Bab 20 : Tanda Cinta

498 94 1
                                    


  

Lu Hang bergoyang ke sana kemari di tempat tidur ketika dia tertawa, dan seluruh tempat tidur bergetar bersama dengan gerakannya.

   
"Old Xiang, kau terlalu tidak manusiawi."

  
"Kamu manusiawi, jadi mengapa kamu tidak mengingatkannya?" Tanya Xiang Huaizhi.

  
“Aku ingin mengingatkannya ah, tetapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana menjawab beberapa pertanyaan pertama. Apakah kamu lupa? Aku didenda oleh bibi pembersih karena membuang sampah yang salah ... juga, siapa yang akan mengingat berapa banyak quest yang telah mereka lakukan, dan apa nama NPC di peta liar tingkat rendah? "

   
Xiang Huaizhi tidak menjawab. Dia melihat Xiao Tianjing berdiri di depan penjaga di pintu, sosok punggungnya tampak lebih menyedihkan daripada ketika dia pertama kali melihat pertanyaan tadi.

   
Dia telah menemukan sosok belakang ini lucu sekarang, itulah sebabnya dia tidak bisa menahan diri dari melontarkan kalimat pada saat itu.

  
[Kelompok] Yearning For: Ini salahku.

  
Kami tidak mengatakannya? Jika kami tidak menyalahkanmu, maka apakah aku yang seharusnya disalahkan?!

    
Kamu menyebabkan Laozi kehilangan muka di depan Regardless of Lovesickness! Aku akan membunuhmu!!

  
Jing Huan menggertakkan giginya saat dia mengetuk keyboardnya, membuat banyak suara klak klak.

  
[Kelompok] Xiao Tianjing: Wuwuwu TT! Gege sangat buruk!!

  
[Pesta] Kerinduan untuk: ...

   
Setelah akhirnya membersihkan bagian ini, Jing Huan menghela nafas lega. Dia tidak akan pernah melakukan hal ini lagi; itu tidak memberikan banyak exp, namun masih banyak yang harus dilakukan. Dia tidak akan kembali bahkan jika ada 100.000 kekasih di sini.

   
Tugas utama dari instansi ini adalah untuk menyelamatkan pengantin wanita yang telah secara paksa dibawa kembali ke kediaman oleh Tuan Muda Kedua, jadi mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka mencari orang dan barang-barang dan jarang memicu pertempuran apa pun. Setelah setengah jam mencari informasi, mereka akhirnya mendapatkan beberapa petunjuk.

     
Hanya untuk melihat ini tertulis di kotak tugas:

   
【Selamat atas mendapatkan ‘Rute Kursi Tandu Pengantin Putri Nona Liu’, cepat kenakan penyamaran dan pergilah ke Kota Chang'an 121,47 untuk menghancurkan pernikahan ini! (Dua orang diminta untuk membentuk tim, batas waktu adalah 20 menit.)】

   
Sebelum Jing Huan punya waktu untuk membaca dengan cermat, ada tugas tambahan dalam inventarisnya.

   
Dia menggerakkan mouse ke atas untuk melihatnya ——itu adalah kostum pernikahan merah besar.

  
"Siapa yang mendapat kostum pernikahan?" Tanya Lu Hang.

  
[Kelompok] Xiao Tianjing: ... Aku.

  
"Kamu lagi ..." Lu Hang tidak bisa menahan tawa, "Oke, ganti pakaianmu."

  
Berganti pakaian? Untuk apa?

  
Melihat bagaimana dia berdiri tanpa bergerak, Lu Hang mengerti. “Kamu belum pernah melakukan hal ini sebelumnya kan? Maka aku akan menjelaskannya kepadamu, kamu harus memilih anggota tim terlebih dahulu untuk membentuk kelompok pernikahan, kemudian pergi dan memegang tandu pengantin Putri Liu. Setelah itu, kita akan memanfaatkan kekacauan untuk merebut pengantin wanita. Kamu hanya perlu beraksi di tandu, itu sangat mudah. ​​"

[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang