Setelah mendengar ini, Xiang Huaizhi sedikit terkejut pada awalnya, lalu dia tidak bisa menahan tawa.
"Roti?! Apa-apaan, bukankah itu terlalu banyak? Bahkan tidak ada hadiah minimum yang diberikan? Hal ini berharga 1 tembaga untuk sepuluh dari mereka di toko kelontong ... " Ketika Lu Hang melihatnya tertawa, dia ngeri. "Apa yang kamu lakukan? Sudahkah kamu menjadi bodoh karena marah? ”
"Tidak." Animasi plot masih diputar di antarmuka game. Xiang Huaizhi mendesaknya, "Kamu sudah selesai menontonnya, jadi kamu harus pergi."
“Fuck, Kamu menipuku begitu banyak ramuan, dan sekarang kamu ingin menyuruhku pergi setelah menggunakan mereka semua?” Lu Hang mengucapkan tsk, “Tidak heran kamu seorang pria terak.”
Xiang Huaizhi, "Aku masih ingat ID dari ketiga healer itu."
“... oke oke oke, aku tidak bisa memprovokasi orang tua sepertimu, aku akan pergi sekarang. Bagaimanapun juga kebetulan ada permainan bola pada jam 7. Aku paling benci bermain di malam hari, aku tidak bisa melihat apa pun dengan jelas tanpa kontak mataku, dan aku bahkan harus berjuang untuk pengadilan dengan nenek-nenek yang menari di lapangan publik. ” Setengah jalan berbicara, garis pandang Lu Hang tanpa sadar jatuh ke bawah. Betis Xiang Huaizhi. "Apakah kakimu masih sakit?"
"Sudah berhenti sakit sejak dulu." Xiang Huaizhi berkata, "Dapatkan liangpi untukku saat kamu kembali."1. Sejenis hidangan mie.
"Oke." Lu Hang dengan cepat mengganti bajunya, mengambil teleponnya, dan pergi.
Ketika pintu asrama ditutup, animasi game berakhir, dan antarmuka kembali ke Gunung Luojia. Keduanya dikelilingi oleh orang-orang, dan kotak dialog ditumpuk satu sama lain sehingga tidak ada yang bisa melihat apa yang dikatakan orang.
Dan saat ini, ikon temannya berkedip tanpa henti.
[Teman] Chunxiao: Bubarkan kelompok karena kamu sudah selesai ba.
[Teman] Yearning For:?
[Teman] Chunxiao: Lima pihak dari guild kami menunggu di luar, kami akan membunuh Xiao Tianjing.
[Teman] Yearning For:.
Xiang Huaizhi membuka antarmuka kelompok dan melihat peri rubah kecil di kelompoknya.
【Xiao Tianjing telah melemparkan Roti Kukus x99】
"Gege, maafkan aku wuwu , aku tidak mendapatkan sesuatu yang baik untukmu." Suara Xiao Tianjing keluar dari headphone-nya, "Aku berkata bahwa aku akan memberikan apa pun yang aku gali, jangan memandang rendah mereka. Tolong, paling tidak mereka bisa menambahkan HP. "
Xiang Huaizhi tidak pernah suka mencampuri urusan orang lain. Dia telah bermain NCH begitu lama tetapi belum pernah bergabung dengan guild sebelumnya. Dia berkenalan dengan kelompok reguler yang dia dapatkan dari pub, dan bahkan di arena, dia hanya pernah bermain 1v1.2. Tim publik suka seperti ketika kamu hanya pergi dan menemukan tim acak daripada bermain dengan teman-temanmu.
Lu Hang mengejeknya lebih dari sekali bahwa dia memainkan game online skala besar untuk berteman sebagai game konsol.
Dia menutup antarmuka kelompok dan membuka kembali kotak dialog temannya.
[Teman] Yearning For: Apakah kamu yakin akun ini tidak berpindah tangan?
[Teman] Chunxiao: Kami yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Fiksi RemajaRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...