Bab 08 : Pada Hari Pernikahan Besar, Yearning For Lolos Dengan Nyala Api Barunya, Sementara Xiao Tianjing Melarikan Diri Dengan Semua Hadiah Pertunangan.
Sebelum dua orang yang terlibat merespons, Saluran Dunia meledak lebih dulu karena dibanjiri pesan dengan kecepatan yang mencengangkan. Tidak ada yang bahkan bisa membaca apa pun lagi tanpa mengunci layar di tempatnya.
[Dunia] Is Gege Big:?
[Dunia] Don’t Ask when I’ll Return: ???
[Dunia] The Wind is Freer than Me: Apakah aku berhalusinasi karena bergadang semalaman?
[Dunia] I’m like Dust: Yearning For dan Xiao Tianjing? Pria terak X penipu berpengalaman? Para ahli bertukar pukulan? Kuat VS Kuat ?? Pertarungan terakhir di puncak Kota Terlarang???
[Dunia] Sleep Earlier: Tunggu?? Jenis alur tersembunyi apa itu Wrath of the King Yao?!
[Dunia] Peachy Fate: Apakah itu penting? Yang ingin aku tanyakan adalah kombinasi aneh macam apa itu? Aku baru saja keluar untuk makan, dan dalam waktu satu jam, dunia makan melon tidak bisa menahanku lagi?
[World] Love Eating Dumplings: Persetan, penipu itu benar-benar beruntung, dia benar-benar mendapat peta harta karun dan quest tersembunyi. Imbalannya mungkin bisa membalikkan langit ba?
[Dunia] Luoluo doesn’t know what’ shame: Ha-ha. Orang yang tahu ada di sini untuk mengungkapkan cerita di dalam; bahwa peta harta karun diberikan kepada Xiao Tianjing oleh Yearning For.
[Dunia] Don’t Ask when I’ll Return: ???
[Dunia] Sleep Earlier: [ragu]
[Dunia] Goodnight to the world: [tidak mengerti] Namun, bukankah peta harta karun mengikat? Bagaimana dia bisa memberikannya padanya?
[Dunia] Really Like Lulu: Mereka pasti bertarung untuk itu bersama di kelompok bei. Yearning For benar-benar luar biasa ah, berapa banyak quest yang harus mereka lakukan hanya untuk mendapatkan peta harta karun itu? Dia dapat dianggap sebagai patokan untuk semua pria terak.
[World] Love Eating Dumplings: Dan rekannya bahkan Xiao Tianjing; menghangatkan langit, menghangatkan bumi, menghangatkan si penipu, aku suka orang-orang bijak. (lakon di film Hangatkan surga, hangatkan bumi, hangatkan hati. Ini seperti ... Di drama LOL ' ')
[Dunia] Peachy Fate: @Today Bewildering Reward
…………
Ngeri, Jing Huan menyaksikan ketika para pemain di saluran dunia menulis tentang ceritanya dengan Yearning For dan menulis sepanjang jalan ke Bab 42 dalam sekali jalan ——pada hari pernikahan besar, Yearning For melarikan diri dengan nyala api barunya, sementara Xiao Tianjing melarikan diri dengan semua hadiah pertunangan.
Sial, mereka bahkan pergi dengan semua ini?
Dia memindahkan mouse-nya ke bar pencarian untuk mendapatkan sekilas dari prompt pencarian.
Quest tersembunyi adalah pengaturan khusus dalam Nine Chivalrous Heroes. Pemain sering memicu mereka ketika server baru diluncurkan, tetapi sangat sedikit muncul setelahnya.
Bagaimanapun, Jing Huan memainkan game untuk waktu yang lama dan bahkan belum pernah melihatnya, apalagi memicu satu. Dia hampir tidak tahu apa-apa tentang quest ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Teen FictionRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...