Jing Huan ragu-ragu ketika pesan temannya melintas lagi.
[Teman] Love is For You to Eat: Persetan, tunggu, aku mengirimkan nomor WeChat yang salah.
[Teman] Love is For You to Eat: ... sudahkah kamu mencarinya?
[Teman] Xiao Tianjing: ...
[Teman] Xiao Tianjing: Belum ...
... sepertinya itu adalah akun alternatif untuk keperluan lain.
Love is For You to Eat dengan cepat mengirim WeChat lain ke atas. Keduanya mengirim ekspresi lucu dan diam-diam menghindari berbicara tentang akun WeChat sebelumnya.
Jing Huan mencari nomor WeChat baru, dan tentu saja, gambar profil adalah karakter anime lucu mengenakan jaket berkerudung oranye. Nama WeChat-nya adalah Chichi, dan latar belakang-nya juga tidak bisa dilihat oleh orang asing.1. Chi = makan.
Inilah yang normal, ma.
Sepertinya itu bukan masalahnya saat itu.
Healer lain bernama Ji Xiaonian masih afk. Yearning For mengusirnya keluar tepat setelah meninggalkan instansi dan dengan santai meminta healer lain untuk bergabung di Saluran Dunia.
Tanpa healer lain, Jing Huan pada dasarnya bisa berbaring di tanah sambil membersihkan dua instansi yang tersisa. Mereka sangat efisien dan dibersihkan keduanya dalam setengah jam.
Kelompok bubar di tempat. Jing Huan melemparkan tanaman spiritual Restoration dan 500 emas ke Yearning For dan terbang ke daerah yang aman.
[Teman] Yearning For: Kembalilah.
[Teman] Yearning For: Aku akan membuang uangmu.
Tanaman spiritual Restoration dapat dijual untuk puluhan tembaga di Kamar Dagang.
[Teman] Xiao Tianjing: Aku tidak butuh uang, Gege, anggap saja sebagai biaya perlindungan untuk melakukan hal tersebut denganku [menyentuh kepala]
Xiang Huaizhi mengangkat alis. Bukan seperti dia bagian dari dunia bawah, mengapa dia membutuhkan biaya perlindungan?
Lupakan saja, dia hanya akan melemparkannya padanya saat berikutnya mereka melakukan instansi bersama.
Beberapa saat kemudian, dia memindahkan mouse-nya ke profil Xiao Tianjing dan melihat koordinat pihak lain.
Tidak di daerah aman lagi.
Orang ini benar-benar ...
[Teman] Yearning For: Jika kamu bisa, jangan tinggalkan area aman selama periode waktu ini.
[Teman] Yearning For: Jika kamu menjatuhkan level karena terbunuh, itu tidak baik ketika melakukan instansi.
[Teman] Xiao Tianjing: Oke Gege QAQ
[Teman] Xiao Tianjing: Tapi Gege, bagaimana kamu tahu bahwa aku tidak berada di daerah yang aman saat ini?
[Teman] Xiao Tianjing: Kamu melihat informasiku!!!
[Teman] Xiao Tianjing: [berputar-putar] [bersemangat]
"..." Xiang Huaizhi diam-diam menutup kotak dialog.
"Healer itu kembali, katanya sudah terputus sekarang." Lu Hang berkata, "Ai oh benar, Old Xiang, berapa banyak poin instansi yang tersisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Fiksi RemajaRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...