Setelah mematikan fungsi pertemanan, seluruh antarmuka game menjadi jauh lebih tenang sekarang.
Xiang Huaizhi terbang ke tempat penyimpanan dan memasukkan semua Golden Finch Feathers yang baru saja dikumpulkannya di dalam.
Tiba-tiba kepala muncul dari ranjang yang berlawanan. "Pria Terak, berapa banyak Golden Finch Feathers yang kamu kumpulkan?"
Setelah mendengar panggilan ini, Xiang Huaizhi bahkan tidak berbalik. "Kenapa, apakah kamu ingin berjalan-jalan di sepanjang pos pemeriksaan kelahiran kembali?"
Lu Hang segera berhenti. “Ck, kenapa kamu tidak bisa bercanda. Cepat, kembali ke titik, berapa banyak Golden Finch Feathers yang telah kamu kumpulkan? "
"Sudah cukup sekarang." Xiang Huaizhi berkata, "Kumpulkan barang-barangmu sendiri di masa depan."
"Bukan karena perdaganganku dibatasi oleh sistem karena aku log-in sementara di luar negeri ... Aku harus melalui ini setiap kali aku kembali dari liburan panjang, tidak seperti kamu tidak tahu. " Lu Hang log-in ke akunnya saat berbicara dan hanya merasakan ada sesuatu yang tidak beres dalam percakapan. "Tunggu, aku hanya memintamu untuk membantuku mengumpulkan Golden Finch Feathers sepuluh menit yang lalu, bagaimana kamu bisa memanen dengan cukup cepat?! Berapa banyak yang kamu bayar?"
Xiang Huaizhi, "Seratus emas."
Lu Hang sangat marah hingga muntah darah. “Untuk sesuatu yang dijual dengan harga 70 emas di Kamar Dagang di mana saja! Kamu membelinya seharga seratus emas?! ”
"Dimana mana? Pergi dan lihatlah Kamar Dagang. Jika kamu dapat menemukan seratus dari mereka, aku akan memberikan karakter milikku. "
"Hanya perlu seratus dari mereka untuk membuat artefak sekali!"
Xiang Huaizhi mengangkat alis. "Sekali? Apakah menurutmu game itu milik keluargamu? Kamu bahkan mungkin tidak mendapatkan satu yang layak bahkan setelah menempa sepuluh kali. "
Kelopak mata kanan Lu Hang berkedut. “... jadi berapa banyak yang kamu kumpulkan tepatnya?
"Tidak masuk hitungan. "
Tidak masuk hitungan, jadi harus ada setidaknya cukup untuk mengisi satu penyimpanan.
Lu Hang menghirup udara dingin, dengan tenang mengangkat ponselnya, dan melihat saldo di kartu banknya.
“Jangan khawatir, ini bisa dianggap dikumpulkan olehku. Aku akan menjual padamu tujuh puluh satu dari mereka. " Kata Xiang Huaizhi ringan
Lu Hang mengepalkan tinjunya. "Brengsek, aku tidak akan pernah memanggilmu pria terak lagi! Kamu Ge-ku, kamu akan selalu menjadi Ge-ku. ”
Xiang Huaizhi tertawa ketika mendengar itu, "Enyah."
Lu Hang, “Oh benar, aku lupa menanyakannya padamu. Bagaimana rasanya menjadi pria terak?”
“Cukup bagus.”
“…”
Lu Hang menatapnya dengan tidak percaya, dan Xiang Huaizhi terlalu malas untuk menjelaskan.
Dia tidak ingin berbicara omong kosong, rasanya benar-benar cukup bagus. Selama periode ini, tidak ada tim PK yang mencoba menghubunginya, tidak ada guild yang mencoba merekrutnya. Bahkan hanya sedikit perempuan yang ingin menambahkan teman dibandingkan dulu.
【Temanmu Long Road Ahead telah online.】(Long Road Ahead = Lu Yao Yao, Lu sama dengan Lu Hang)
"Ai! Pembatasan dari login jarak jauhku telah dihapus! Aku bisa membentuk kelompok sekarang! " Setelah masuk, Lu Hang berteriak di ranjang yang berlawanan, "Ayo cepat, aku akan membawamu bersama untuk melakukan quest. Kebetulan ada aktivitas di saat ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Teen FictionRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...