Immortal Mengmeng masih sangat belum ditandatangani.
Dia telah tinggal di server ini selama lima tahun, dan dia juga sangat memperhatikan Yearning For selama lima tahun. Dia telah berada di puncak sejak server diluncurkan, dan namanya selalu berada di puncak setiap daftar peringkat utama, jauh dari jangkauan.
Gadis mana yang belum pernah berfantasi bersama pria yang cerdas sebelumnya?
Jadi ketika sedikit kelembutan itu keluar dari Yearning For, dia tidak bisa menolaknya sama sekali. Dia menutup matanya dan menyerbu ke depan.
Ketika dia bertemu Yearning For secara offline, dan penampilan pihak lain tidak sesuai dengan kesukaannya dan bahkan membuatnya jijik, dia masih bersedia membayarnya. Sebelum mereka berpisah, dia berbaring di pelukan pria itu dan bersikeras agar dia menikahinya ketika mereka kembali.
Terkadang, Immortal Mengmeng bahkan tidak tahu apakah dia benar-benar menyukai orang di balik akun Yearning For, atau karakter game virtual ini.
Apa yang tidak dia duga adalah bahwa tepat setelah mereka berpisah, dia bahkan belum turun dari pesawat ketika WeChat-nya dimasukkan daftar hitam oleh pihak lain. Dia pergi untuk menghadapi Yearning For dalam game, dan pihak lain mengatakan kepadanya dengan dingin bahwa orang yang memainkan akunnya selama beberapa bulan terakhir adalah booster, bukan dia.
Waktu yang mereka habiskan bersama siang dan malam selama berbulan-bulan telah berubah menjadi lelucon. Yearning For tidak akan menikahinya dan bahkan tidak akan muncul di kelompok yang sama dengannya.
Apa yang paling tidak bisa ia tahan adalah bahwa ada wanita lain di samping Yearning For: pertama Ran Xin, lalu Xiao Tianjing. Rubah peri kecil itu akan mengikuti pantat Yearning For sepanjang waktu. Mereka bermain di arena bersama, melakukan instansi bersama, dan Yearning For bahkan memberinya peralatan ungu ...
Dia menarik napas panjang dan mengetik.
[Teman] Immortal Mengmeng: Tentu saja aku bangun, biarkan aku selesai.
[Teman] Immortal Mengmeng: Kita hanya akan menikah dalam game, tidak benar-benar bersama. Aku hanya ingin gelar pasangan.
“Aku menyadari bahwa wanita ini sangat aneh. Jika itu adalah orang lain yang telah tertipu, maka bukankah reaksi pertama mereka adalah mencari penipu? Mengapa dia terus mengganggumu? " Lu Hang terdiam. “Selain itu, akunmu jelas mencurigakan dalam beberapa bulan terakhir ba? Jika kamu dengan santai meledakkan megafon sekarang untuk mengklarifikasi, aku yakin semua orang di server akan mempercayaimu. "
Inilah kebenarannya. Xiang Huaizhi telah bermain di server ini begitu lama, dan kesan pemain lain hanya tentang dia: kuat, rendah, dan kaya. Selain mengumpulkan item, karakter Yearning For hampir tidak muncul di Saluran Dunia dan megafon.
Ketika hal itu baru saja terjadi, ada banyak teman yang datang untuk bertanya kepadanya apakah akunnya telah dicuri.
Xiang Huaizhi menolak berkomentar dan malah diam saja, yang mengakibatkan reputasinya sebagai orang yang terak menjadi kokoh.
Xiang Huaizhi, "Tidak perlu."
Membiarkan seluruh server tahu bahwa Immortal Mengmeng dan gadis lain telah ditipu oleh booster tidak tepat.
Juga, itu tidak seperti masalah ini akan memiliki dampak negatif baginya. Paling tidak tidak ada hal buruk yang terjadi sampai sekarang. Dia bahkan telah menyelamatkan banyak masalah karena ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Teen FictionRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...