Jing Huan berkedip dan akhirnya menyadari ——ini artinya dia ingin mengambil BOSS King Yao sendirian?
Jing Huan tidak membuang waktu semalam juga. Setelah mematikan komputernya, ia pergi mencari video pemain di server lain yang membunuh BOSS melalui quest tersembunyi.
Hanya satu kata yang dapat digunakan untuk menggambarkannya: sulit.
Lima pemain server pertempuran baru saja membunuh target setelah mengosongkan persediaan ramuan mereka. Ketika BOSS jatuh, tanah sudah dipenuhi dengan mayat, dan satu-satunya pemain yang berdiri memiliki HP yang sangat rendah. Pemandangan yang sangat tragis.
Di mana di bumi ini Yearning For mendapatkan kepercayaan diri untuk merasa seperti dia bisa menghadapi King of Yaos sendirian?
Dan dia bahkan meminta Jing Huan untuk beraksi di tempat?
Siapa yang kamu pandang rendah.
"Gege, bukankah itu tidak terlalu baik ..." Dengan mencibir, dia menyalakan mik-nya. "Aku tidak bisa membiarkanmu membunuh monster itu sendirian!"
Xiang Huaizhi sedang memeriksa apakah ada ramuan yang hilang dalam inventarisnya dan gagal mendengar ejekan yang disembunyikan dalam nada gadis itu, "Tidak apa-apa, siapkan kartu transformasimu."
Kartu transformasi adalah barang yang diperlukan untuk PK. Yang bisa mengubah pemain menjadi makhluk summon untuk waktu yang terbatas dan meningkatkan sementara atribut pemain.
Setiap kartu memiliki efek yang berbeda. Rubah Abadi Sembilan Ekor adalah kartu yang paling cocok untuk Gua Rubah Peri; itu bisa meningkatkan kecepatan pemain sebesar 15%.
Jing Huan baru saja menggunakan kartunya ketika pesan temannya tiba-tiba terlintas.
[Teman] Vigorous Little Mosquito Repellent: [Tautan Siaran Langsung Nine Chivalrous Heroes: Mantan istri Yearning For, menyiarkan siaran Illusion King Yao secara langsung. ]
[Teman] Vigorous Little Mosquito Repellent: Meimei… ayo lihat.
Jing Huan baru saja memasuki sungai ketika dia mendengar suara loli yang menjengkelkan.
“Semua orang seharusnya sudah mendengar tentang apa yang terjadi antara aku dan Yearning For, kan? Jadi jangan menyodok tempat sakitku di saluran ini lagi. "
Itu suara yang sangat akrab. Jing Huan melihat antrian mikrofon di sungai. Benar saja, pemilik saluran ini adalah Immortal Mengmeng.
Dia tidak bisa tidak merasa lucu. Setelah menggunakan nama Yearning For dalam judul saluran untuk mendapatkan lebih banyak tampilan, dia tidak akan membiarkan orang menyebutkannya setelah masuk?
“Orang macam apa yang mendambakan? Bagaimana aku mengatakan ini ... Ketika kita pertama kali bersama, dia sangat perhatian. Setiap hari, dia akan masuk ke akunku, membantuku melakukan tugas harian, dan juga membawaku berkeliling untuk mengagumi pemandangan, dan menyalakan kembang api untukku ... " Immortal Mengmeng menjawab pertanyaan para penonton perlahan-lahan. “Jangan bicara tentang pertemuan offline kami, atau aku akan mulai menangis ... Kalian bertanya tentang Xiao Tianjing? ”
Immortal Mengmeng tertawa, tidak menyembunyikan nada jijik dalam nadanya, "Dia penipu wanita. Dia menipu seorang penatua dari guild kami dari peralatannya, dia memiliki karakter yang cukup mengerikan. Semua orang di server tahu tentang apa yang dia lakukan, dan mereka semua berteriak agar orang memukulnya. Mungkin setelah mereka membunuh King Yao, orang-orang akan mulai memprakarsai PK wajib terhadapnya lagi. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Fiksi RemajaRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...