Bab 19 : Mungkin Tidak Memiliki Mata Besar, Tapi Dia Cukup Ceroboh

432 85 4
                                    


   

Ada masalah dengan posisi mereka, jadi ketika Jing Huan menoleh, yang bisa dilihatnya hanyalah telinga pihak lain.

   
Mereka terjebak begitu dekat sehingga dia bahkan bisa mencium aroma samar sabun yang melayang dari tubuh orang lain.

   
"Sama-sama." Yang di belakangnya berkata, "Bisakah kamu bangun?"

  
Jing Huan tertegun. Dia hanya berani berdiri ketika dia yakin bahwa kecoak itu sudah hilang dari pandangan.

   

"Maafkan aku, ah." Dia berbalik dan akhirnya melihat siswa malang yang dia temui.

  
Kelopak mata tunggal, jembatan hidung tinggi, mengenakan T-shirt hitam, dan mata mereka sejajar meskipun lelaki lainnya berdiri satu langkah lebih rendah darinya.

   
Jing Huan menatap wajah orang itu selama beberapa detik sebelum dia berpikir untuk bertanya, "Yah, um, aku tidak melukaimu ba?"

 
"Tidak." Xiang Huaizhi meliriknya beberapa kali juga.

  
Bulu mata orang ini anehnya sangat panjang.

 
"Bagus kalau begitu, aku kehilangan pijakan tadi." Jing Huan terlalu malu untuk mengatakan bahwa dia telah ketakutan oleh serangga.

   
Xiang Huaizhi telah melihat segalanya, dan dia bahkan telah dengan jelas melihat bagaimana dia telah melemparkan panci itu. Dia mengangguk. "Un, bisakah kamu membuat jalan?"

  
Jing Huan menempati satu sisi tangga sementara pancinya menempati sisi yang lain, dan mereka hampir menghalangi seluruh tangga.

  
"Oh, oke." Jing Huan segera membuat beberapa ruang. Bagaimanapun, dia tidak akan menyentuh panci itu lagi.

  
Xiang Huaizhi hendak naik ke atas ketika seseorang mengambil bajunya.

  
"Teman sekelas, tunggu." Jing Huan berkata, "Aku menabrakmu cukup keras tadi, jika kamu merasa tidak nyaman di mana saja, pergi mencari aku di asrama 312."

  
Xiang Huaizhi mengangguk. "Mengerti."

    
Setelah menyaksikan dermawannya pergi, Jing Huan menatap panci di lantai. Tepat ketika dia khawatir tentang apa yang harus dilakukan, dia mendongak, dan matanya bertemu dengan mata dua orang yang sangat dikenalnya.

   
Gao Zixiang dan Lu Wenhao berdiri di balkon lantai tiga, dan mereka memandangnya melalui jendela di tangga. Dia tidak tahu berapa lama mereka menonton, dan begitu mereka menyadari Jing Huan telah menemukan mereka, mereka berdua secara naluriah berpikir untuk bersembunyi.

   
Jing Huan mencibir. Dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke arah Gao Zixiang pertama, lalu ke Lu Wenhao.

   
——kamu dan kamu.

  
Kemudian dia menyatukan jari-jarinya dan membuat gerakan memotong tenggorokan.

  
——harus mati.

  
Lu Wenhao, "..."

  
Gao Zixiang, "..."

  
Keduanya menempatkan kepala mereka di pagar pembatas dan membenturkan kepala mereka ke pagar itu.

   
Pada akhirnya, bibi rumah tangga yang mendengar suara dan berlari untuk menyita panci. Dia bahkan memperingatkan Jing Huan, mengatakan bahwa sekolah melarang keras siswa memasak di asrama.

   
Bahan-bahannya sudah dibeli, dan bahan-bahan itu akan rusak jika tidak dimasak malam ini. Jing Huan berdiri di tangga dan menghibur dirinya untuk waktu yang lama sebelum berjalan ke toko kecil di luar gerbang sekolah.

[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang