04

4.4K 343 13
                                    

Semakin kesini Baekhyun makin dibuat pusing oleh anaknya yang selalu berperilaku aneh. Mulai dari bangun pagi sampai mau tidur kembali sepertinya hidup Baekhyun mulai tidak tenang sejak Taehyung mengalami gejala-gejala seperti orang hamil.

Baekhyun sadar jika anaknya itu tidak mungkin jadi pihak bawah maka dari itu ia dan suaminya sekarang dibuat kocar-kacir semenjak ia jujur jika sudah meniduri orang asing beberapa bulan lalu.

Baekhyun marah? Jelas. Ibu mana yang tida marah jika melihat anaknya berbuat hal seperti itu apalagi ditambah jika orang yang Taehyung hamili sekarang entah dimana. Bukannya apa-apa andai saja jika orang itu hamil kan kasian.

"Makan." Kata Baekhyun meletakkan nasi goreng kimchi pada Taehyung. Ya pagi ini anak nya itu meminta nasi goreng kimchi.

"Gomawo eomma." Kata Taehyung sambil melahap makanannya.

Sedangkan Baekhyun duduk disebalah Chanyeol dan menatap wajah suaminya yang telah menemaninya hingga saat ini.

"Bagaimana apa sudah ada kabar?" Tanya Baekhyun pada Chanyeol.

Dan ya perlu kalian tau semenjak Taehyung mengatakan yang sebenarnya Chanyeol langsung saja menyuruh anak buah nya untuk mencari tahu tentang orang yang ditiduri oleh Taehyung dan ada kemungkinan sekarang mungkin ia tengah hamil.

"Tae." Panggil Baekhyun. Taehyung yang menikmati makannya lalu menoleh ke arah ibunya. "Apa kamu mengingat orang yang kamu tiduri?"  Tanya Baekhyun.

"Tidak." Jawab Taehyung lalu melanjutkan makannya.

"Masa kamu tidak ingat sama sekali? Muka nya tau apanya gitu?" Kali ini Chanyeol yang bertanya.

Taehyung mencoba mengingat kejadian waktu itu dan kini wajahnya menampilkan senyum. "Ah ya appa aku mengingat sesuatu." Jawab Taehyung yang membuat kedua orang tuanya antusias.

"Apa?" Tanya Chanyeol dan Baekhyun.

"Hole sempitnya dan betapa nikmat tubuhnya." Jawab Taehyung yang membuat Baekhyun murka.

"MATI SAJA KAU KIM TAEHYUNG." Teriak Baekhyun kesal. Seperti tidak ada rasa bersalah Taehyung mengatakan hal tersebut. Jika bukan anaknya sudah dipastikan Taehyung terdampar di jalan sekarang ini.

***

Siang ini rasanya Taehyung tidak ada mood untuk bekerja.

Bukankah itu aneh? Seorang Kim Taehyung yang gila akan pekerjaan sekarang malah malas-malasan. Seperti bukan dirinya saja bukan?

"Ini berkas yang anda minta pak." Kata seorang wanita yang saat ini tengah memandang Taehyung penuh minat.

Ya sudah seperti makanan sehari-hari bahkan ia sudah sering bergonta-ganti asisten tapi tetap saja seperti yang dulu.

"Sana-ssi apakah kamu tahu mengapa aku sering menggonta-ganti asistenku?" Tanya Taehyung dengan nada menggoda.

"Nde?" Jelas saja pertanyaan tersebut membuat Sana bingung sekaligus senang apakah Taehyung ingin mengajaknya berkencan dan berakhir di ranjang bersama?

"Apakah kamu tahu alasannya Sana-ssi?" Taehyung diam sejenak dan mengambil nafas panjang untuk mengaum keras. "KARNA AKU TIDAK MEMPERKEJAKAN JALANG." Auman Taehyung yang membuat Sana syok.

Andai kalian tahu bagaimana raut wajah Sana pasti kalian akan mengabadikannya untuk di jadikan meme 2019.

Sunnguh jika begini Taehyung ingin mati saja rasanya. Akhir-akhir ini mood nya selalu naik turun dan it berimbas kepada para kariawannya. Taehyung yang dulu adalah namja yang baik hati dan ramah ia jarang sekali membentak kariawannya tetapi itu berubah 180 derajat setelah ia meniduri namja dari Busan itu. Ia jadi sering marah-marah dan emosional.

APPA (VKook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang