Sudah dua bulan lebih Taehyung menjalani hidupnya dengan tenang tanpa ada yang mengganggu keluarganya.
Ia juga sudah memutuskan kontrak kerja sama dengan perusahaan Bae karna terbukti perusahaan tersebut mencoba memanipulasi produk yang perusahaan Taehyung keluarkan.
Dan selama ini juga ia tidak pernah bertemu dengan Irene meskipun ia ingin mengucapkan permintaan maaf.
"Hyung." Panggil Jungkook dan memeluk Taehyung dari belakang.
"Kenapa baby?" Tanya Taehyung lalu memangku kesayangannya ini yang tengah hamil besar.
"Apa belum ada kabar tentang keberadaan Irene noona hyung? Aku merindukannya." Rengek Jungkook.
Entah kenapa ia sangat merindukan sosok Irene karna setelah pertemuan mereka dua bulan yang lalu ia sama sekali tidak mengetahui keberadaan Irene bahkan wanita tersebut tidak pernah pulang kerumahnya lagi.
"Baby mau ke kafe yoongi hyung tidak?" Tawar Taehyung yang langsung di angguki oleh Jungkook.
Sudah lama Jungkook tidak pernah mengunjungi hyung yang yang satu itu. Orang yang telah menolongnya saat ia datang ke Seoul untuk pertama kali. Bisa dikatakan jika Yoongi adalah malaikat penyelamat untuk Jungkook.
"Hyung aku datang." Teriak Jungkook saat tiba di kafe milik Yoongi bahkan suaranya membuat orang-orang yang berada disana menoleh untuk melihat siapa yang datang.
Jungkook berlari dan menerjang induk kucing nya dengan erat.
"Kenapa kamu datang kesini dengan perut besarmu gembul?" Tanya Yoongi yang membuat Jungkook mengerucut.
"Aku kesini dengan Taehyung, hyung jadi jangan khawatir." Jawab Jungkook yang malah membuat Yoongi mendengus.
"Memang sudah seharusnya begitu ia harus bertanggung jawab untuk menjaga mu dua puluh empat jam nonstop." Kata Yoongi.
Taehyung yang sedari tadi menjadi bahan gibah hanya meringis saja. Sudah terlampau kebal jika kelincinya berdua dengan kucing maka gibah lah yang selalu jadi nomor satu.
Dan sekedar informasi saja jika saat ini kucing galak tersebut tengah menjalin kasih dengan sahabat Taehyung. Ya siapa lagi kalau park bantet Jimin. Padahal dulu mereka adalah rival sekarang saja jadi bucin.
"Yo taee." Teriak Jimin saat melihat sahabatnya di kafe milik kekasihnya.
"Kenapa kesini bukannya bekerja." Balas Taehyung sewot.
Jimin berdecak. "Aku sudah menyelesaikan pekerjaan ku dan juga pekerjaanmu. Disini siapa bos nya sampai-sampai aku setiap malam harus lembur." Sindir Jimin yang membuat Taehyung terkekeh.
"Yayaya maafkan aku setelah ini aku akan menaikkan gajiku dua kali lipat untukmu." Kata Taehyung yang langsung membuat Jimin bungkam. Tak lama Jimin memeluk erat tubuh Taehyung dan mengucapkan banyak terima kasih.
"YAKK BANTET LEPASKAN AKU." Teriak Taehyung karna tiba-tiba saja dipeluk Jimin.
Jungkook dan Yoongi bergabung dengan kedua namja yang saat ini tengah mengobrol tersebut. Terlihat jelas jika namja kelinci tersebut menunjukkan sikap manjanya.
"Kenapa sayang?" Tanya Taehyung yang menyadari kemanjaan calon istrinya ini.
Bukannya menjawab Jungkook malah mengerucutkan bibirnya dan menunjuk Jimin. Sedangkan Jimin yang ditunjuk memandang heran dirinya. Apa yang ia lakukan hingga membuat kelinci manis milik Taehyung merajuk?
"Apa yang sudah aku perbuat kelinci?" Tanya Jimin heran.
Bukannya menjawab Jimin, Jungkook malah mengeluarkan tatapan polos kepada Taehyung dengan mata yang berkaca-kaca. Membuat ketiga namja yang ada disana dibuat heran dengan tingkah ibu hamil satu ini.
Mood nya yang tiba-tiba berubah harus membuat ketiga namja tersebut menebalkan rasa sabarnya.
"Ada apa sayang? Cerita sama hyung." Bujuk Taehyung dengan suara lembut. Dan apa kalian tahu? Jawaban Jungkook sungguh membuat Jimin dongkol setengah mati sedangkan Taehyung dan Yoongi tertawa kencang.
"Aku tidak suka Jimin hyung memelukmu hyung." Jawab Jungkook lalu menduselkan kepalanya di dada Taehyung.
Yoongi yang melihat kekasihnya selalu di nistakan itu tidak bisa menahan tawanya dan melunturkan kesan swag padanya.
"Selalu saja aku yang ternistakan, aku punya salah apa sama kamu kelinci." Geram Jimin lalu menyesap minumannya kesal.
"HUWEEE hyungie jimin hyung bentak kooki." Adu Jungkook lalu menangis.
Bukannya kasihan Taehyung malah gemas dengan ulah calon istrinya ini. Kenapa tuhan terlalu baik dengan mengirim Jungkook padanya?
"Kooki, berhentilah menangis maka hyung akan membelikanmu boneka kelinci besar berwarna pink otte?" Bujuk Jimin yang langsung mendapat anggukan dari Jungkook.
"Jangan lupa susu pisang satu pack otte?" Kali ini Jungkook yang membujuk Jimin. Namja bantet tersebut hanya bisa mengangguk karna jika menolak keinginan Jungkook maka bisa dipastikan ia akan menangis.
"Kamu harus menaikkan gajiku alien." Kata Jimin yang mendapat dengusan dari Taehyung.
Sebenarnya ia juga kasihan dengan sahabat bantetnya yang menjadi amukan Jungkook kapan saja dan dimana saja.
Semoga Jimin selalu di beri ketabahan dan juga kesabaran menghadapi kelinci milik Taehyung. Ini baru kelinci Jim belum kucing mu yang galak ini.
***
T
B
C
Halo aku balik lagi gengs gimana kabarnya?
Masih ada yang nunggu cerita ini UP gak?
Jangan lupa vote & comment ya
See You
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
APPA (VKook/Taekook)
ФанфикApakah tuhan membencinya sehingga memberikan sebuah cobaan yang bahkan ia sendiri tidak yakin apakah bisa melewatinya? Ia masih terlalu muda untuk diberikan sebuah hadiah yang mampu merubah hidupnya. Hidupnya yang memang susah semakin susah ketika t...