10

4.4K 313 8
                                    

Pagi yang seharusnya damai kini menjadi sangat berantakan ketika seorang yeoja datang dan mengamuk membuat keributan di mansion keluarga Kim.

Chanyeol selaku kepala keluarga hanya memijat pangkal hidungnya. Ia sudah terlalu pusing ketika melihat Irene maka sang istri tercintalah yang saat ini turun tangan.

Baekhyun dengan kesal manarik tangan Irene kasar lalu menghempaskan wanita tersebut untuk duduk di sofa dan mencoba berbicara baik-baik.

"Jadi apa tujuan mu datang pagi-pagi kemari nyonya Bae Irene yang terhormat?" Tanya Baekhyun yang lebih mengarah menyindir Irene.

Memang dasarnya Irene tidak punya urat malu ia hanya terkekeh dan menatap Baekhyun tajam. Ayolah Baekhyun masih laki-laki jika kalian lupa dan menenangkan wanita macam Irene adalah keahliannya.

"Aku kemari ingin menemui tunanganku yang hilang sejak kemarin. Aku yakin dia sedang mendatangi jalang nya itu." Kata Irene membuat amarah Baekhyun seperti terpancing.

"Bukankah kamu juga jalang Bae Irene?" Tanya Baekhyun mampu membuat Irene kembali tersulut emosi.

"Apa yang kamu katakan dasar tua bangka? Dasar kalian para gay memang menjijikkan." Teriak Irene dengan nada bicara yang menggema di ruangan tersebut.

"Jika kamu jijik dengan kami maka tidak usah kamu juga keluargamu datang ke rumah ini lagi dan aku juga suamiku sudah memutuskan untuk membatalkan pertunangan kalian tidak peduli keluarga kalian akan menerima atau tidak." Terang Baekhyun membuat Irene terdiam. Wanita tersebut terlihat merutuki perkataannya yang tidak bisa ia saring terlebih dahulu terlalu emosi hingga semuanya menjadi kacau.

Dengan perasaan kesal Irene pergi dari sana dan tentu saja itu membuat Baekhyun bernafas lega. Untung saja Taehyung menolak perjodohan itu jika tidak maka ia akan terkena serangan jantung memiliki menantu seperti Irene.

Baekhyun tersenyum melihat anaknya dan juga Jungkook turun dari lantai dua.

"Apa dia sudah pergi eomma?" Tanya Taehyung.

"Ya pawang macan ini telah berhasil mengusir ular cobra dari rumahnya." Jawab Baekhyun dengan bangga.

"Kau tahu eomma, suara Irene membuat anakku takut tadi." Kata Taehyung merajuk sambil mengelus perut Jungkook.

"Harusnya eomma menabur garam di depan pintu agar Irene tidak bisa masuk." Balas Baekhyun yang mendapat tawa dari Taehyung dan Chanyeol sedangkan Jungkook hanya meringis saja.

***

Irene kini telah kembali ke rumahnya dengan perasaan dongkol. Apa yang harus ia katakan kepada kedua orang tuanya perihal keluarga Kim yang membatalkan pertunangannya dengan Taehyung.

"Kemana saja kamu pagi-pagi sudah tidak ada di rumah Irene?" Tanya nyonya Bae pada anak perempuannya ini. "Berbuat ulah lagi dengan keluarga Taehyung lalu mereka membatalkan pertunangan kalian?" Lanjut nyonya Bae yang membuat Irene terkejut.

Darimana ibunya ini tahu tentang apa yang sudah ia perbuat tadi pagi?

Tuan Bae turun dari tangga dengan amarah yang terlihat jelas di wajahnya.

"Kamu memang anak yang tidak berguna Irene." Bentak tuan Bae pada anak semata wayangnya ini. "Kamu memang pantas menjadi jalang Irene." Kata tuan Bae lalu menarik paksa Irene menuju salah satu kamar tamu terdekat.

Nyonya Bae yang melihat kelakuan suaminya hanya bisa mengendikkan bahu acuh. Ia tidak peduli jika suaminya itu menyetubuhi anaknya. Dengan langkah lebar nyonya Bae pergi dari rumah untuk menemui kekasihnya.

Irene saat ini hanya pasrah ketika ayahnya sedang menikmati tubuhnya. Ya sudah terlalu sering ia memuaskan nafsu ayahnya sendiri. Sejak SMA Irene sudah dipaksa ayahnya untuk melayani nafsu bejatnya bukan hanya dirinya tetapi juga nafsu teman-teman bisnis ayahnya.

"Lubangmu memang selalu jadi yang terbaik Irene." Kata tuan Bae masih dengan memompa kejantanannya di lubang Irene.

Irene hanya mendesah saja menikmati permainan ayahnya itu.

Hingga sepuluh menit kemudian tuan Bae mencapai puncaknya menyemburkan spermanya didalam Irene tak peduli jika anaknya akan hamil nantinya.

"Bersihkan tubuhmu karna setelah ini kamu harus melayani teman bisnis ayah." Perintah tuan Bae yang hanya diangguki oleh Irene

Sudah terlanjur biasa ia di perlakukan seperti ini menjadi umpan agar orang-orang mau bekerja sama dengan perusahaan ayahnya.

***
T
B
C
Maaf ya pendek lagi sedikit gak mood akhir-akhir ini.

Sebenarnya mbak irene itu gak jahat gengs dia cuma jadi jahat karna emang dari dulu dapat perlakuan yang buruk dari keluarganya.

Soo peran keluarga itu penting untuk anak-anaknya.

Maafkan diriku yang ngebuat irene jadi jahat disini.

Tapi tenang aja setelah ini mbak irene tobat kok.

Sedikit spoiler kalau irene bakal ketemu sama orang baik gengs.

See You...

APPA (VKook/Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang