Abah usman
Sore ini semua merencanakan pengobatan aisyah untuk di bawa ke sebuah rumah sakit di kota yah karena ini dusun terpencil yang sangat jauh dari kota dan membutuhkan waktu yang tak sebentar hampir 6/7 jam dari dusun ini jalan yang rusak berkelok dan curam serta cuaca hujan yang tidak bisa di prediksi ini lah penyebab nya..
Jika jalan bagus dan cuaca mendukung mungkin perjalanan menjadi lebih singkat.
Atas permintaan kyai somad aisyah dibawa ke kota agar mendapat perawatan yang maksimal dan kebetulan beliau kemari menggunakan mobil sehingga aku bersyukurBugh..!
Suara pintu mobil tertutup dan kami sudah berada di dalam mobil ini baru saja berapa hari kami meginjakkan kaki di dusun ini sekarang kami harus kembali melakukan perjalanan ke kota besar untuk mengantar berobat putri kami..
Aku sangat beruntung karena di saat genting seperti ini allah swt masih menyayangi ku dan keluarga dengan segala bentuk pertolongan dan kemudahan nya.."Bismillahhirahmannirahiiim..."
Semua membaca doa tanpa terkecuali..
Di perjalanan aku teringat dengan percakapan ku tempo hari dengan guru sekaligus orang tua ku..
Kyai somad
Aku menatap beliau pria yang sudah sangat uzur.. dengan jenggot nya yang hampir putih semua serupa dengan rambut nya kulitnya semua sudah keriput dan hanya membungkus tulang tulang nya namun wajah nya sangat bercahaya dengan keimanan dan ketaqwaan nya kepada yang maha kuasa..
Jemarinya terus memegang tasbih dan mulutnya tak berhenti berguman.. bertasbih memuja sang penguasa....
"Ya allah semoga beliau menjadi ahli surgamu..." batinkuSudut mataku melirik putri dan anak bungsu serta istriku mereka nampak tenang dengan perjalanan yang melewati jalan berlubang berkelok dan becek ini mobil ini tidak pernah kesulitan melalui jalur ini karena yang mengemudikan nya adalah ahli nya.. kang kosim saudara seperguruan ku..
Next part bakal cepet di up kalo yang vote nambah...😉😉😉😉
😢 ngarep ya
KAMU SEDANG MEMBACA
keturunan padjajaran
Terrordi suatu daerah di jawa barat yang masih bisa dibilang kental dengan aura mystic nya dan segudang mystery nya.. ada anak manusia yang begitu tergugah dan penasaran dengan asal usulnya