KEMBALI SADAR

53 21 23
                                    

Halo semua jangan lupa Vote dan komennya ya, Alice sama Marfel rindu kalian "_"

'Happy Reading'

...............................

Ruang Inap Marfel

"momo, kamu sudah sadar?" ucap Mami Marfel sangat senang pasalnya anak lelakinya kembali sadar.

"Alhamdulilah Marfel,, gimana keadaan elu?" Tanya Riska merasa lega karena sudah melihat adiknya sudah sadar setelah berhari-hari tidur.

"sudah lebih baik." kata Marfel dengan suara sedikit serak karena haus. Lalu mami Marfel mengambilkan minum untuk anaknya itu. Marfel langsung meneguk air itu, seperti orang yang belum pernah minum air.

"Alhamdulilah." ucap Mami Marfel dengan wajah yang dihiasi senyum menawan.

Marfel melihat kantong darah disampingnya "Mi siapa yang donorin darah buat aku mi?" tanya Marfel, pasalnya golongan darah yang Marfel miliki sangat langka.

"ehmm,, mami sih belum kenal orangnya,, tapi kata Galih dia cewek yang kamu selamatin,, kalau gak salah namanya..." Mami Marfel sedikit berfikir, karena mami Marfel lupa nama orang yang donorin darah buat Marfel.

"Alice." Ucap Marfel spontan dengan nada yang sedikit mengejutkan.

"nahh iya Alice." ucap Mami Marfel, sambil tersenyum kearah putranya.

"dia baik-baik saja mi,,?" tanya Marfel,karena sebelum Marfel pinsan dia melihat luka yang cukup serius di pergelangan tangan Alice.

"setelah dia mendonorkan darah untuk lu,, dia tidak sadarkan diri sampai sekarang,, karena fisiknya terlalu lemah." Jelas Riska dengan sejujur-jujurnya. Riska rela bolos kerja demi menemani Marfel di RS. Anaknya dirumah ditemani sama suaminya.

Alice donorin darah buat aku? Masyaallah dia ternyata masih punya hati- Batin Marfel

"mami ke ruangan Alice dulu,, mami mau kasih tau orang tuanya Alice kalau kamu sudah sadar." pamit Mami Marfel lalu melangkahkan kakinya ke ruangan Alice.

"iya mi." Riska

¤¤¤

Ruangan Alice

Kenapa mataku berat sekali- Batin Alice

Kenapa badanku lemes banget- batin Alice

Ya Allah hamba kenapa Ya Allah,, tolong jangan cabut nyawa hamba sekarang ya Allah.. Hamba belum bisa membahagiakan orang tua hamba,, dan hamba belum bisa mewujudkan mimpi hamba Ya Allah- Batin Aice dan spontan Alice meneteskan Air mata.

"Allahuakbar Alice,, kamu sudah sadar sayang?" Suara mama Alice yang terdengar samar ditelinga Alice.

Mama Alice kenapa ma?.. Ya Allah hamba ingin membuka mata Hamba Ya Allah- batin Alice dan tak terasa mata Alice penuh dengan air mata.

"Danish panggil dokter!" kata mama Alice yang masih bisa didengar Alice walaupun matanya masih tertutup rapat.

"DOKTERR SUSTER!!" Teriak Danish memanggil dokter sambil berlari

"Al lu kenapa Al,, lu bisa denger gua kan Al?" Ucap Annisa yang terdengar samar di telinga Alice.

...............................

Aduh gimana keadaan Alice nih?
Kalau penasaran nantikan part selanjutnya....

Minggu, 3 November 2019.
By Viki Mustika

My Dream Come True || ALICE [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang