part 15

8.2K 176 0
                                    

Adit berlari menuju kamar untuk mengambil handphone nya, karna iya ingin sekali menghubungi adiknya itu.

"Halo assalamu'alaikum bg"

"Wa'alaikumussalam, lo udah sampai mana"

"Masih di bandara otw rumah lu"

"Ok gue tunggu oh iya jangan lupa beli snack untuk gue, soalnya snack dirumah udah habis"

"Ok deh, uangnya mana"

"Yaelah gitu amat lo sama gue, sekali kali lo beliin gue gimana sih"

"Ok ok deh abgku sayang"

"Gitu lo, oh iya cepat pulang gue lapar, istri gue udah masak tp dia mau nungguin lo"

"Iya iya bawel amat yah lo"

"Seterah gue wleee*
Adit lansung mematikan telponan dan berjalan menuju ruang makan.

" Gimana sayang udah telponan nya"tanya naysa yg sedang membuat just alpokat.

"Udah dia lagi otw sini, mau mampir supermarket dulu"

"Oh"

Naysa pergi berjalan menuju ruang keluarga yg di ikuti Adit. Disana naysa duduk dan mengambil remot TV

Adit yg melihat naysa duduk di sana, dan lansung membaringkan badannya untuk tiduran, Adit meletakkan kepalanya di atas paha naysa.

"Nay usap usap pala ku dong" Minta Adit yg melihat nasya serius menonton.

"Iya" Naysa mengusap pala Adit dan melanjutkan aksinya.

Tak berapa lama kemudian Adit tertidur pulas. Dan Clara dtng.

"Assalamu'alaikum Clara pulang" Kata clara yg sedang membawa dua kantong plastik.

Clara melihat naysa yg sedang memangku Adit yg lagi tiduran hanya bisa diam.

"Kak kok dia tidur sih, katanya kapar" Kata Clara kepada Adit.

"Nth mungkin efek lapar kali" Kekeh naysa.

Naysa lansung membangun kan Adit yg sedang tertidur pulas.

"Dit hey bangun, Clara udah sampe lo, tp katanya kamu mau makan" Kata naysa seraya membangunkan Adit

"Hhhggggg iya iya" Kata Adit sedang mecucek ngucek matanya.

"Hhhhmm Clara udah datang" Tanya Adit kpd naysa

"Udah ayok kita makan, tp kamu lapar" Ajak naysa.

"Iya iya sayang" Kata Adit lalu mengecup singkat bibir naysa.

"Ih kamu ini main nyosor aja" Kesal naysa

Adit cuman cengengesan mendengar kata naysa. Dan berjalan mengikuti naysa dari belakang menuju ruang makan.

"Eh udah bangun lo kebo" Ledek Clara kpd abangnya

"Kebo kebo pala lo peyang, gue itu udah nunguin lo, tp lo lama amat" Kesal Adit.

"Hahaha iya iya gue minta maaf bg, tp kan gue udah beliin tuh permintaan lo" Kata Clara yg menunjukkan 2 Kanton besar.

"Itu apaan ra" Tanya naysa

"Oh itu kk, pesanan si curut satu itu,snack untuk dia ngemil"kata Clara kpd naysa yg sedang menyiapkan makanan untuk Adit.

Naysa hanya ber oh ria, dan berjalan menuju snack yg di beli Clara, dan memasuki nya kedalam kulkas.

Adit yg melihat naysa berjalan untuk mengambil snack itu lnsung mengatakan.

" Nay biar Clara nanti yg nyusun, kamu makan aja deh, kan kamu belum makan"kata Adit seraya menyuap nasinya kedalam mulut.

Clara yg sedang makan terkejut mendengar perkataan Adit yg barusan.

"Apa apaan lo bg, gue kan udah beli, lh lo main makan aja, ngapain gue harus nyusun"kesal Clara kpd kakaknya.

Naysa yg melihat itu hanya tersenyum tipis dan melanjutkan kegiatan.

Beberapa kemudian makanan Adit sudah habis, Clara sudah sendiri td pergi ke kamarnya.

Sekarang tinggal Adit dan naysa, Adit berjalan mendekati naysa dan memeluknya dari belakang.

" Kamu ngk makan hhmm"kata Adit

"Iya bentar lagi kok, ini belum selesai, lagian aku belum lapar tuh" Jwb naysa.

"Makan sekarang aja, nanti kamu sakit "

Kata Adit seraya menarik naysa untuk duduk, naysa hanya bisa pasrah atas kelakuan Adit.

"Buka mulut sini aku suapin,,, aaaa" Naysa menerima suapan sari Adit dan menghabiskan makananya.

"Yasudah kita nonton yuk" Ajak Adit kpd naysa, dan di angguki oleh naysa.

Mereka berdua menonton tantangan TV sambil mengemil.

"Nay bentar lagi kita perpisahan lo" Kata Adit kpd naysa yg sedang bersandar ke bahu kanan Adit.

"Iya yah, ngk terasa kita udah tamat aja, padahal baru kemaren kita mos lalu sekarang, hhuff berat rasanya" Keluh naysa kpd Adit.

"Hhhmm" Guman Adit yg sedang menonton.

Sudah jam  21.38 malam naysa sudah merasa ngantuk dan mengajak Adit untuk tidur.

"Dit tidur yuk ngantuk nih" Kata naysa yg sedang menguap.

"Iya sayang, yuk kita tidur" Kata Adit yg menggendong naysa menuju ke kamar.

Adit meletakkan naysa ke atas ranjang dan mengambil posisi tidur disebelahnya.

Naysa memeluk Adit, dan dibalas erat oleh Adit, akhirnya mereka tidur berpelukan kasih sayang.

************************************

Pagi yg begitu cerah naysa membuka matanya dan melihat sosok seseorang yg ia cintai sedang tidur memeluknya.

Naysa pergi menuju kamar mandi dan melakukan ritual mandi.

Setelah beberapa lama naysa keluar dari kamar Mandi dan mendapatkan Adit yg sedang tertidur pulas.

Naysa melihat setiap inci wajah Adit yg tidur begitu Damai seakan akan tidak ada masalah.

"Udah sayang jangan pandang terus akunya, aku tau kok aku ganteng" Kata Adit yg masih dgn mata tertutup

"isshh apaan sih, bangun udah jam stengah enam mandi dan berangkat sekolah, aku kebawah dulu untuk siapin makanan kita" Kata naysa yg di angguki oleh Adit.

Naysa sampai di dapur dan memasak makanan kesukaan Adit yaitu nasi goreng bakso.

Setelah beberapa lama berkutat di dapur naysa akhirnya siap dgn tugasnya.

Naysa pergi menuju kamar Clara untuk membangun kan nya.

Saat naysa memengang knop pintu, pintu itu terbuka terlebih dahulu dan menampilkan waja Clara yg begitu rapi.

"Eh Clara kamu mau kemana kok rapi banget" Kata naysa.

"Oh itu kk aku mau pergi sama.. " Clara menggantung kalimat nya.

Naysa menautkan alisnya seolah Berisayrat'apa'

"Sama siapa" Tanya naysa yg sedang menggoda Clara.












Hay guys kira kira Clara sama siapa perginya yah, bikin penasaran kan ayo baca lebih jauh lagi.

Kira-kira sama sahabat, laki laki lain, atau sama rangga yah, bisa jadi sama Adit kan🤣

ketos is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang