part 16

7.9K 188 0
                                    

Clara gelagapan dengan godaan naysa, dia bingung mau ngatain apa, kalau dia jujur dia malah jadi bahan ketawaan oleh kakak iparnya. Kalau bohong yah gimana yaa.. Dosa ngk tu woii

"Hhmmm sama.. " Kata Clara gugup.

"Hayo hayo sama siapa" Goda naysa.

"UDAH UDAH aku jujur, aku mau jalan sama rangga" Kata Clara malu malu.

Naysa hanya bisa ketawa melihat tingkah adik iparnya ini, padahal keluarga sudah tau kalau mereka pacaran.

Tp tetap malu malu juga.

Hufff dasar adik ipar.

"Hahahah kamu kalau jalan sama rangga bilang aja, ngak usah gugup gitu" Kata naysa yg sedang menahan tawanya.

"Is sshh kk apa apaan sih kan aku malu" Kata Clara yg sudah dgn pipi merona.

"Hahahah udah sana pergi nanti adik kakak lama lagi nungguin bidadari nya loh" Goda naysa.

"Kakak apaan sih, bidadari dari mananya, dari hongkong" Kesal Clara .

Naysa hanya bisa ketawa dan membuat Clara makin kesal.

Clara pergi begitu saja yg sudah malu atas goda kakak iparnya itu, hanya bisa menghela nafas kasar. Dan berjalan menuju dimana mobilnya terparkir cantik di halaman rumah.

Disisi lain Adit yg kebingungan mencari dimana dasi nya.

Memang Adit mencari dari untuk pergi ke kantor. Banyak orang yg tidak menyangka kalau di usia muda ini Adit telah menggantikan posisi ayahnya

selain menjadi kepala sekolah dan pemilik yayasan deni  memang mempunyai perusahaan raksasa bagi kalangan masyarakat indo.

Daniel memberikan perusahaan anya kepada anak laki laki semata wayang nya yaitu Adit.

"Sayang dasi aku dimana" Teriak Adit kepada naysa yg sedang berada di dapur.

Naysa sedang menikmati aktivitas memasaknya terpaksa terhenti karna panggilan sang suami.

"Ada kok, di dalam lemari" Sahutnya yg masih dalam keadaan memengang pisau.

"Ngak adaaa udah aku cari" Kata Adit

Hufff dengan berat hati naysa melepas celemek nya dan mematikan kompor lalu berjalan menuju kamarnya dan Adit.

Disana naysa yg melihat keadaan Adit yg tidak memungkinkan. Rambut basah dan baju keluar.

Naysa berjalan menuju lemari dan mengambil salah satu dasi, dan yg benar saja dari yg dicari Adit sudah ketemu.

Naysa berbalik badan menghadap suaminya dgn tatapan sorot mata tajam.

Adit yg melihat naysa seperti itu hanya cengengesan.

"Ini apa, tali atau dasi" Tanya naysa dgn muka datar.

"Hehe aku td ngk lihat sayang" Kata Adit sembari mengambil dasi itu di tangan naysa.

Naysa yg melihat suaminya kesusahan memakai dasi, hanya bisa geleng-geleng kepala.

Hufff untung suami kalo ngk udah gue buang ke rawa rawa~batin naysa.

Naysa berjalan menghampiri Adit dgn membawa handuk kecil dan mengeringkan rambut Adit yg lagi basah. Adit hanya bisa menundukkan kepalanya.

Bagaimana pun Adit lebih tinggi dari pada naysa.

"Hufff kebiasaan kamu nih abis mandi ngk ngeringin rambut dulu"

"Hahah tadi lupa sayang abisnya kamu ngk siapin baju aku dulu kan akunya ngk biasa"keluh Adit.

" Iya iya td aku lupa juga, sini mana dasinya aku pakein dasinya"ujar naysa sambil mengambil alih dasi itu dari tangan Adit.

ketos is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang