Hayyy ada yg kangen gk sama cerita gua, kalau kangen jangan lupa comen sebanyak banyak nya and jangan lupa vote yakk🤣
____________________________________________
Hari ini adalah hari yg paling bahagia bagi sepasang pengantin yg selalu kelihatan dingin di mata publik tapi kali ini sang pengantin perempuan nampak cantik dan Anggun dgn gaun yg ia gunakan dan jangan lupa dgn senyum yg mengembang di depan semua orng.Gadis itu menikah muda dgn sang kekasih bahkan dia masih sekolah tingkat SMA, karna atas dukungan orng tua dan sahabat dia rela menikah muda.
Dia juga bukan orng yg pertama menikah di usia ini bahkan mama papanya dulu juga menikah muda. Sampai sahabatnya sendiri juga menikah muda, cuman bedanya sahabat nya di jodohkan dan dia murni dgn cinta pertama nya.
RIRIN AND DITO
itulah pasangan yg menikah di usia ini yg murninya akan cinta. Bukan karna paksaan. Sepasang kekasih yg saling mencintai tpi dgn cara es batu mereka."Hayy selamat ya Bby, uucchhh akhinya kalian taken juga" Riang dea sbil menggandeng tangan alif, Alif yg melihat ke alay an sangat kekasih hanya diam saja bagi dia itu sudah biasa,dia juga begitu kalau bersangkutan dgn yg namanya Makhluk hastral yg di singkat menjadi sahabat.
"Selamat ya rin semoga bahagia, dan di beri debay secepatnya" Kata alif yg di angguki Ririn dan dito.
Selanjutnya barisan naysa dan Adit , hari ini naysa kelihatan lebih anggun dgn hijab yg ia gunakan, karna dia ingin menjaga aurat nya secara perlahan tapi pasti.
"Selamat ya beb, semoga bahagia, dan di berikan momongan secepatnya,dan dito jaga ya temen gua satu ini, sampe lo sakitin gua sunat lo sekali lagi" Ancaman naysa kepada dito yg membuat Ririn tertawa terbahak.
"Makasih ukhti atas doa dan ancamannya" Ledek dito membuat naysa tertawa pelan.
"Selamat bro, jaga temen bini gua baik baik, karna dia juga temen gua" Kata Adit kepada dito ala ala jantan eh typo laki laki. Emang ayam pakai jantan.
Mereka berjalan ke arah meja yg berada tak jauh dari altar eh bener ini tulisannya, ga tau deng yg penting gua cuman tau pelaminan.
Disana sudah ada temen temennya naysa, ada alif, yaya, dan Rahmi yg sampai sekarang masih sendiri. Mereka mencicipi makanan yg di hidangkan oleh pelayan catering, dgn canda dan tawa.
****
Didalam mobil naysa sibuk dgn dunia mayanya sendiri dan Adit yg sibuk dgn stir mobil."Yang lansung pulang atau mampir dulu kemana kek kamu mau, supaya gk bosen" Tanya Adit kepada naysa tetapi tetap fokus dgn jalan.
"Aku sih maunya nge mall tapi risih make baju kondangan ini" Jawab naysa yg membuka jilbabnya.Aman itu lh yg berada dalam pikirannya karna dia hanya berdua didalam mobil.
"Yaudah pulang dulu, nanti aja sore kita Nge-mallnya sekalian nanti aku juga mau ketemu klien malam di sana" Kata Adit membuat naysa bingung
"Lh kok ketemu klien kok di mall sih, bukan ya di cafe? " Tanya naysa
"Kan di sana ada kafe yang, kok goblok banget sih" Kesal Adit atas kegoblokan sangat istri.
"Oh,ngomong dong dari kemaren" Balas naysa cuek membuat Adit kesal atas kelakuan sangat istri.
"Hm serah kamu deh, aku mh ngalah"
"Kan jantan emang selalu ngalah ama perempuan"
"Aku manusia yang MANUSIA bukan ayam" Keselnya membuat naysa tertawa.
"Iya iya maap deh, yaudah ayok cepat ini dah risih"
****
Sesampai dirumah naysa mandi dan Menganti pakaiannya dgn pakaian biasa tetapi masih memakai hijab walaupun tidak seluruhnya, karna dia belum siap, percuma makai niqab dalem dalem kalau hati gk siap"itu yg da didalam pikirannya.Anggap saja begitu
Sesampai di mall nayla berjalan kearah salon, dan Adit menunggu di ruang tunggu.2jam naysa selesai dan berjalan ke arah Adit yg sibuk dgn tablet yg di bawanya.
"Yang" Sapa naysa
"Udah beb" Tanya Adit dan di angguki oleh naysa. Mereka berjalan kearah cafe didalam mall itu dan menunggu klien Adit datang.
Sambil menunggu Adit masih memeriksa dokumen dan bahan bahan yg akan iya wawancarai.Sesangkan naysa sibuk dgn dunianya sendiri, yaitu berfoto-foto ria ala ala dirinya sendiri. Dgn sedikit jahil naysa memoto paparazi nya Adit dgn berkali cekrek dan mendapatkan yg bagus. Dia memasang di IG nya sendiri dan menandai Adit.
Naysa_brelyn:)
My husband,My mine🖤✨
Coment
Yaya127 cie cie pakboi lagi pake jas ya, mau ngapain itu nay, mau lu foto KTP
Dito'k lagi arisan pak sama ibu ibu komplek, pake jas segala, btw kalian ngapain nih, nikah lagi gitu:v
Skincare wajah muluzz kek nagita slavina ayok mbk masnya yg mau order skincare pemulus wajah bisa chek ig kami, testinya foto di atas ya mbk mas
Obat peninggi badan ayok silahkan yg mau tinggi badan, dijamin tinggi 20cm dalam tiga hati sist ayok silahkan di pilih model kopi, atau tehnya
Alip:) dua orng di atas gua ga ada otak
Aulia_572 obat peninggi badan kalau rasa kopi berapa saya nih pendek cuman 170 , mau tinggiin lagi anak:)
Ririn_maheswari dit lu liatin apa, awas lu lirik cewe lain di sunat binik lu sekali lagi, hati hati lo.
Dito'k di atas gua pulang Corona masih aja main main di Colom comentar orang, pulang beb, masakin abang ayam goreng
Naysa_brelyn:) woe disini ga ada korona yg ada lo yg ga ada akhlak, laki gua lu kira nikah lagi pen mati lu.
Alip:) mam?pus lo to, makanya jan ngadu nga di idup lo.
Yaya127 mati aku ayah ku tau aku sedang berkencan dgn si alip
Alip:)heh Maimunah di atas gua pulang, jan macem macem lu lang ingat lang bapa lo liat, mungkin dah saatnya dia tau lang, maapin gua ya
Ririn_maheswari dua orang atas gua kabur dari RSJ, tolong pihak covid dibawa ke rumah sakit.
Selanjutnya:)
Naysa tertawa melihat kelakuan teman temannya dan memasukkan HP kedalam tasnya berpaspasan dgn orng yg di tunggu suaminya datang. Meeting pun di mulai naysa hanya diam memperhatikan Adit yg nampak serius sambil menjelaskan project nya
Sekian dari saya CACA
Kalau ada kata kata typo mohon dimaafkanDan maafkan saya yg telah menguntungkan cinta kalian eh salah deng cerita ini
Bay
Selanjutnya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ketos is my husband
Teen FictionNaysa seorang gadis kelas X11 yg berumur 17thn terpaksa menjadi istri dari seseorang yg tidak iya kenal Apkah dia akan bahagia