part 19

7.3K 178 2
                                    

Naysa sampai di cafe yg mereka sepakati td atau bisa disebut cafe milik Adit dan Naysa.

Naysa berjalan menuju meja makan yg telah di siapkan oleh teman temannya.

"Hello happy bedieee" Sahut naysa kpd Rahmi, yaya,dan Ririn.

"Hay udah sampe lo, gue kira lo ngk di ijinin" Celetuk yaya.

"Yelah suami gw tu pengertian kalii" Jawab naysa dgn kesal. Yah mana ngak sesak orang suami sendiri di kata katain.

"Heheh yayaya"

"Oh ya kenapa kalian gak pesan"tanya naysa yg bingung karna meja yg mereka tempatin masih kosong.

" Hehe kita nunguin lo"jwb Rahmi

Naysa menyeritkan dahinya kok nungguin gw, perasaan gw mulai ngk enak nih"batin naysa

"Kenpa?" Tanyanya.

"Mereka nungguin lo karna mereka bilang hari ini lo yg akan traktir" Sahut Ririn yg masih sibuk dgn hpnya.

Kan udah gue duga~bantinya lagi

"Yaelah lu berdua gak berubah, yaudah sana pesan" Sahut naysa.

"Wokeh"
"Mbak" Panggil yaya.

"Ada yg bisa saya bantu" Jawab waiters

"Lo betiga mau pesan apa" Kata yaya selagi melirik ketiga temannya yg sibuk memainkan HP.

"Gue samain aja tp drink nya jus alpokat" Sahut Rahmi.

"Gw samain aja tp jus mangga" Yaya

"Yaudah berarti makanannya yg paling favorit tp minuman saya jus naga ya mbak" Kata naysa.

"What nay lo pesan apa, jus naga, kita ngk salah dengar nih, lokan ngk suka just naga, kok lo pesan sih" Kata Ririn.

"Iya benar tuh nay" Rahmi.

"Gk tau gw pengen aja, yaudah cepat yah mbak GPL mbak" Kata yaya.

"Gila luh nay, tumbenan lo nih, apa jangan jgan lo ngisi lagi" Kata Rahmi

"Ngaco kalian, lanjutin kuy mainya" Ajak naysa kpd teman temannya untuk bermain game FF.

Selang beberapa waktu makanan yg mereka pesan telah sampai dan mereka lansung menyambar makanan dan memakannya, mereka makan di selimuti hiasan canda dan tawa.

"Oh ya gue lupa nih tujuan gue kesini" Kata Ririn sambil mengambil sebuah benda yg terbuat dari kertas berbentuk persegi panjang dari dalam tasnya.

"Nih untuk kalian" Katanya memberikan undangan. Ya undangan pernikahan nya dengan dito.

"What lo mau nikah gila lo rin, kuliah aja belum udah merid aja lo yah" Kata Rahmi.

"Ya gue ketinggalan dong" Sahut yaya.

"Makanya nikah sono sama si alip" Ledek naysa.

"Alip alip bapak lo, alif kali sejak kapan aja lo ubah nama calon laki gue" Sahut yaya.

"Calon laki, hahahah" Gelak tawa mereka menggelar di ruangan itu. Ya ruangan khusus yg mereka boking.

"Kalian nih hoby banget buat gue kesal" Kata yaya sambil memayumkan bibirnya sampe 10cm.

"Heheh oh ya gue kan baru baca ini nih harinya minggu depan kok dadakan sih rin" Tanya naysa dgn ekpresi keponya.

"Iya mak gue mintak gue nikah, tp kalau dalam seminggu ini gue ngk nikah dia yg nyariin suami buat gue, nah kebetulan dito juga  papanya pengen punya cucu, gituh katanya, ya kita sepakat lh, apalagi kita udah lama kan taken nya" Jawab Ririn panjang kali lebar.

ketos is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang