"Ohayou! Awali pagi dengan melihat ketampanan gue!" Raihan Jisung Gunawan menyapa semua orang yang dilewatinya sambil dadah-dadah.
"Kenapa nih bocah satu selalu dateng barengan sama gue." Dianne Yeji yang berjalan disamping Raihan hanya bisa memutar bola matanya malas.
"Jodoh kali. Hehe." Raihan cuma cengar-cengir.
"Ngomong apa tadi?" Seungmin Sapta Handika, pacar Yeji, menghadang Raihan sambil tersenyum.
"MAAP! MAAP! BECANDA! Posesif bat habis pacaran ama Yeji. Putus aja udah."
Maksudnya tuh apa setelah minta maaf tapi ngomporin lagi?
"Dih. Sapa lu nyuruh nyuruh kita putus." Yeji ngegandeng lengan Seungmin. Narik Seungmin menjauh sambil melet ke Raihan.
"Lah anjir." Raihan hanya mencibir sebelum masuk ke kelas XI IPS 3, kelasnya.
"Ohayou para pengikutku!"
Kali ini nebar fly-kiss.
Temen sekelasnya ngerespon dengan cara yang berbeda-beda, ada yang acting muntah, ada yang balik lagi ke aktivitasnya nyatet PR, dan ada juga yang ngebales.
Macem Sunwoo Fahrizal ini.
"Dih. Para pengikut gue dong harusnya. Gue 'kan ketkel."
"Gue hokage kesepuluh. Mau apa lu?"
"Brisik pagi-pagi lu pada. Tetep aja yang paling berkuasa tuh si Lita." Aprilia Nancy Cordelia yang sedang selfie tiba-tiba nyeletuk.
"Bayar kas." Thalita Siyeon Anindya yang namanya dibawa-bawa, membuka suaranya.
"MASIH PAGI JAHANAM!" Sunwoo sama Raihan kompak aja kalo urusan beginian.
"Ntar kalo siang pada alasan duitnya habis halah. Sini." Lita nepok mejanya.
Yang lain auto nurut. Pada ngasih duit.
Emang bener kata Nancy, Lita yang paling berkuasa.
"Raihan 30k."
"LU NAGIH APA MALAK?!"
Triggered.
"Ya lu nunggak apa ngutang?"
Wis
Check mate
Jadilah Raihan terpaksa ngeluarin duit.
Padahal itu kalo ditabung duitnya bisa buat beli komik.
Komik obat batuk?
--
Danial Hyunjin Adijaya cuma bisa tiduran di meja, gak mood ngapa-ngapain.
Padahal dua sabahatnya, Haechan Ariyono sama Jaemin Ramadhana lagi duet lagu mabuk janda.
"Syudah mabuq minuman!" Baris pertama dinyanyikan oleh Haechan.
"Ditambah mabuq judi!" Dilanjut oleh Jaemin.
"Jangan sampai abwang~" Haechan bergoyang didepan Hyunjin dan mencolek dagunya.
"Tergoda janda kembwang~" Jaemin ikut-ikutan mencolek dagu Hyunjin.
"TAK SUDI KU TAK SUDIIIIII" Hyunjin berdiri dan menepis tangan mereka.
"Yeu anjir ngegas." Haechan dan Jaemin memilih berhenti bernyanyi. Ganti ngebacot, main tebak-tebakan.
"Tau gak? Semut bisa ngangkat benda yang beratnya 10 kali berat badannya. Tapi, ada yang gak bisa semut angkat. Apaan hayo???"
"Dosa elu, Chan." Jawab Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surround [Lee Chaeyeon]✔
FanfictionSpin off See-Saw [3/??] Kisah Manda dan mereka Start: 6 Novemer 2019 End: 11 Maret 2020 -non baku -harsh words -bxg