Udah hari rabu kan gengs HA HA HA
Sengaja up sekarang biar gampang kaburnya HA HA HA
Karena waktu itu ada yang bilang culik Manda, Ninis bikin Hyunjin nyulik Raihan HA HA HA
Bukannya Ninis gak dengerin ide kalian, itu malah membuat ide bikin kebalikannya mengalir deras HA HA HA
Iya, seorang Ninis kampret emang HA HA HA
Udah ah anjir ha ha ha mulu kek tukang keong
Happy reading
**
Hyunjin sama Raihan sekarang lagi duduk berdua dibawah pohon beringin.
Diem-dieman.
Tapi, keliatan banget ada fire yang nyala di mata mereka.
Hyunjin marah gegara Raihan caper pake bawa-bawa Dina. Raihan marah gegara kesempatan tubir sama Manda diganggu.
Malah berasa ‘Gue gak dapet Manda. Elu juga gak boleh.’
Ribet hzshahjhsn
Sedangkan Manda enak-enakan kulineran sama Dina.
“Gue tuh biasa beli kue basah di sini. Enak-enak. Makanya sampe pada ngantri gini ‘kan.”
“Kakak mah gak pernah bawa pulang buat Dina.”
“Udah beli lebih sebenernya. Ya, tetep ilang aja yang buat elu. Oknum yang nyuri gak bisa ditebak.”
Ya gimana bisa ditebak, pelakunya 8 dari 10 orang.
Teruji klinis.
“Sekarang lu pilih aja dah terserah.”
“Dibayarin kakak nih?”
“Iya iya. Gue bayarin. Sekalian gue juga mau beli pastel, lemper sama bika ambon.”
“Yaudah. Aku ambilin.”
“Kiw. Bronis dong dua.” Liana tiba-tiba muncul diantara kakak beradik itu sambil menyedot thai tea.
“Anjir sempit! Jauh jauh lu ah- bau keringet!”
“Dih elu kaga mandi juga lagian. Eh, bronisnya tiga deh.” Liana menghadap Manda kemudian menghadap ke Dina yang mengambil dua bronis.
“Bayar sendiri anjir!” Protes Manda.
“Duh iya! Ini gue dapet duit abis jadi instruktur senam!” Liana memamerkan uangnya.
“Gegara duit lu jadi instruktur senam, Li? Uang jajan lu dipotong apa gimana dah?”
“Ih nggak! Itu tuh instruktur senamnya om gue. Om Wonho. Minta tolong gantiin dia dulu. Gak bisa ngisi soalnya.” Memang benar, Liana sempat bertemu Wonho Kalandra tadi.
“Ohh.” Manda hanya menganggukkan kepalanya.
“Udah, Kak.”
“Nih. Duit lu sekalian, Li.” Manda memberikan beberapa lembar uang pada adiknya dan Liana melakukannya setelah diperintah oleh Manda.
“Ada kembalian nih, Kak.”
“Buat lu aja.” Manda dan Liana kompak menjawab.
“Lah duit siapa yang lebih njir?”
“Duit gue lah. gue beli bronis 3 doang duitnya 10k. Balik 1k dong.” Jawab Liana.
“Serah dah, Li.” Manda memutar bola matanya malas.
“WOY ADA YANG BERANTEM!” Para warga +62 buru-buru berkumpul.
Niat videoin.
Sedangkan yang jual lebih milih bodo amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surround [Lee Chaeyeon]✔
FanficSpin off See-Saw [3/??] Kisah Manda dan mereka Start: 6 Novemer 2019 End: 11 Maret 2020 -non baku -harsh words -bxg