Surround 09

369 66 29
                                    

“Oi, Nda.” Liana melambaikan tangannya dari salah satu meja yang sudah diisi oleh Jaemin, Haechan, Seungmin, dan Salsha. “Yeji mana?”

“Ke ruang guru sama Felix. Gantiin Hyun- eng- Dani sama Raihan.” Manda melewati mereka dan malah pergi ke rak makanan ringan.

“Ha?” Liana bingung.

“Lah. Dani di suruh nyari payung buat ngumpulin tugas malah nyuruh kembarannya.” Jaemin menyimpulkan sendiri.

“Gak gitu.” Manda datang dengan membawa sekumpulan makanan ringan dan menaruhnya di meja.

“Njir. Satu boleh nih.” Haechan memegang kaka crunch.

“Macem-macem lu. Nih.” Manda menggeplak tangan Haechan dan memberikan Handphone-nya pada Haechan.

“Anjir apaan nih wkwkwkwkwkwk.” Haechan tertawa keras. Dia baru saja melihat video kebodohan Raihan-Hyunjin yang direkam Manda.

“Sempet pelukan gegara petir. Udah gak gue rekam tapi.”

“Yah anjir. Sayang banget wkwkwkk.” Jaemin mengulang video itu.

“Dah lah emang keknya gak perlu rebutin-” Liana yang mau mengulang video itu tersentak karena Raihan dan Hyunjin tiba-tiba datang.

“WOOOY KOK DIREKAAAAAAM‼” Mereka berdua ingin mengambil Handphone Manda. Namun, Manda sedetik lebih cepat dari mereka. Dia langsung mengamankan Handphone miliknya.

“Anjir. Hapus gak!?” Hyunjin bingung. Udah di taruh di saku rok soalnya.

“Ogah.” Manda melet.

“Pegangin, Jin. Gue yang ambil.” Raihan mengambil ancang-ancang diikuti dengan Hyunjin yang masih sedikit ragu.

“Eh gila lu pada‼” Manda berjalan mundur.

Duk!

Prang!

“Anjir!” Hyunjin-Raihan kompak balik kiri, ngambil langkah seribu no jutsu.

“Eh goblok! Awas aja lu pada!” Manda masih sempet misuh.

Dia berbalik, “Eh, lu gak apa-apa?”

“Harusnya gue yang tanya. Lu gak apa-apa? Gak kena pecahannya ‘kan?” Tanya Jinyoung Maulana Adijaya, orang yang ditabraknya dan menumpahkan segelas teh hangat.

“Eng-enggak. Kecipratan tehnya dikit doang. Sorry banget ya, Nyoung. Gue ganti nanti.” Manda berjongkok, hendak memungut pecahan gelas.

“Eh, jangan diambil. Ntar kegores. Temen gue udah ngambil serok.” Jinyoung menahan Manda.

“Wah anjing wah-“ Hyunjin meremas tangan Raihan.

“Adek tiri lu tuh- sama mantan hehe.“ Raihan melotot, ngikut ngeremas tangan Hyunjin.

“Ya gimana. Kalian cuma sendal gagak yang gak punya hak.” Yeji dateng-dateng ngalungin lengan kanannya dileher Hyunjin dan lengan dikirinya dileher Raihan. Dicekek.

“Goblok- eh- lepas-” Hyunjin dan Raihan mencubit lengan Yeji dan membuat Yeji terpaksa menghentikan aktivitasnya itu.

“Anjir lu- muka mirip kucing tenaga kek harimau.” Raihan memegang lehernya.

“Kelakuan kek anjing-” Hyunjin menambahkan.

“Mampus lu bangsat.” Yeji menggeplak kepala mereka berdua.

“Lu berdua pada gak ada sayang nyawa sama sekali ya kalo urusan sama Yeji.” Manda udah balik setelah maksa gantiin teh anget punya Jinyoung.

“Hm.” Kompak jawab gitu doang.

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang