Boncabe spesial level 50

395 66 77
                                    

Berterimakasihlah pada Nici, kalo gak ada Nici kalian semua gak bakal dapet apa-apa

Iya, ini yang bikin Nici

SUNGKEM U SEMWA!

**

Kabar tentang Manda yang nolak Dani, Raihan sama Surya udah kesebar ke semua anak Rumbah.
Awalnya dari Dani yang curhat ke Yeji, terus Raihan yang masang snapgram latar item pake lagu galau, kalau Surya malah curhat ke mbak mantan, isinya.

‘Ntan gue ditolak, lu ngedoain yang jelek ya buat gue?’

Emang akhlakless banget manusia satu itu.

Balik lagi, seharian Manda sabar banget dibego-begoin sama sobat-sobatnya.

“Lu dikasih nikmat suruh milih salah satu malah nolak semua. Hadeh.”

Liana udah geleng-geleng kepala, padahal punya pacar tuh enak, bahagia, sejahtera kalo bagi Liana.
Ya itu mah karena lo bucin aja Li!

“Apa sih alesan lu nolak mereka? Gak abis pikir aja satupun gak ada yang sreg dihati lu?”

Kalo udah ditanya gitu Manda punya kok jawabannya.

“Gue gak mau balikan sama Dani, bukan karena Daninya ya Ji tapi karena gue gak mau balikan sama mantan. Ngapain dulu putus sih kalo emang mau balikan.”

“Si Gunawan selama ini deketinnya ke Dina tapi tiba-tiba nembak gue, gimana kalo adek gue baper? Gila emang tuh orang gak ada akhlak.”

“Kalo Surya, dia terlalu baik buat gue.”

Yeji ngedengus, cewek jaman sekarang dikasih yang baik salah dikasih yang pakboy ngatain semua cowok sama aja badjingannya.

“Oh kamu mau sama yang pakboy kayak Gaga Muhammad Nda?”

“Ya gak gitu lah, Sal!”

Padahal Manda punya alasan lain, dia masih suka sama seseorang. Seseorang yang saat ini justru pacaran sama salah satu sahabatnya.
Jangan salah paham, Manda udah lebih dulu suka sama orang ini. Pertama kali ketemu pas awal-awal masih jadi murid baru, gak sengaja ketemu diperpus pas Manda nyari buku buat tugasnya.

‘Aduh siapa sih tuh adem banget tampangnya kayak ubin mesjid’ Manda ngebatin sambil meluk buku
Manda nutup rapat tentang rasa sukanya sama orang ini, jadi ketika temennya pacaran sama doi Manda gak ngerasa marah atau terhianati. Toh hubungan dia sama doi juga masih baik-baik aja.

Manda juga punya alasan lain kenapa nolak Surya, sebenernya ada rasa gak enak sama Yena karena obrolan terakhir sama Yena akhirnya Manda tahu alasan sebenernya kenapa Yena mutusin Surya.

--

Manda lagi selonjoran di sofa sambil nonton sinetron nemenin Mami, sedangkan Dina lagi gak tau kemana tapi setaunya sih lagi pergi sama Surya.

“Mi itu berisik banget suara hp siapa sih?”

Manda nunjuk handphone yang bunyi sama geter berkali-kali, dari suaranya sih spam chat.

“HP Dina itu mah kayaknya.”

Manda langsung bangun buat ngambil hp yang ditaro disamping tv, karena Dina ini pelupa jadi kode hpnya gak jauh dari tanggal lahir.
Pas dibuka ternyata chat dari Raihan semua, tuh kan emang dasar buaya lepas dari penangkaran abis ditolak Manda langsung petrus Dina. Kurang ajar!

“Halo semwaaa Dina pulang membawa kebahagiaan…”

Manda langsung naro hp Dina ketempat semula terus pura-pura nyamperin Dina yang baru dateng sambil bawa tentengan banyak banget.

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang