Surround 20

299 60 20
                                    

Special 3k reads gue up duluan. Rabu masih tetep ada kok. Tungguin aja.

Nih yang gak tau lagunya rindu dalam hati


BTW SURROUND DIBUKUIN PADA MAU KAGAK?!

















PI BOONG















PI BENERAN





Serius dulu eiy ):

Ninis sih pengen kirim naskah ke penerbit. Tapi ya masih ngerevisi dulu dong. Masa sampah gini dikirim. Ninis juga ada niatan bikin namanya full lokal tehe.

Ninis tau kok ini cerita undderrated banget, pembacanya gak sampe puluhan ribu, vote juga gak nyampe seribu. Tapi nekat banget mau bikin bukunya wkwkwkkwk. Ninis bukannya butuh duit ): Ninis pure pengen membagi cerita Ninis sekaligus meningkatkan kemampuan nulis Ninis eak.

Yaudah sih kalo kaga ada yang mau tetep gue kirim kalo selese naskahnya awkoawkoakwoakwoakwok

**

“Ha?” Manda mengerjap-erjapkan matanya.
“Bercanda lo?”

“If you say-”

“Serius Raihan! Gue kira lu suka sama Dina!” Manda baru panik sekarang. Telat banget emang.

“Kok Dina????” Raihan merutuk dalam hati. Seharusnya dia mendengarkan perkataan Yeji waktu itu.

“Ya abisnya lu ngegas Dina mulu?!” Manda pusing. Nasib adeknya gimana????

Tuk! Tuk! Tuk!

Seungmin mengetuk kaca dari luar.

Manda dan Raihan reflek berdiri. Berasa ke gep guru BK ):

Hyunjin mah diem aja ya

Yeji nih naruh kedua tangannya di depan dada.

Abis itu ngumpat sambil senyum, “Bajingan.”

KAN PANIK!

Manda beberes Handphone sama tasnya. Abis itu buru-buru keluar dari cafe.

“Bentar-bentar!” Raihan nunjukin tangannya ke kaca. “Ngabisin cheese cake!” Raihan masukin sepotong cheese cake yang besar ke mulutnya.

Takut mubazir ):

“Sempet-sempetnya!” Manda menoyor kepala Raihan.

“Enak anjir. Kapan lagi makan yang gituan.”

“Bagus iya bagus~” Manda sama Raihan auto kicep gegara Yeji ngomong gitu.

“Udah ya udah. Daripada baku hantam di sini mending ke hotel dulu.” Ini Seungmin pastinya. Hyunjin masih diem.

Pas jalan balik ke hotel pada diem semua. Temen-temennya mah belum balik. Mereka berlima yang balik duluan.

“Kita kena karma, Ji.” Bisik Seungmin.

“Iya juga ya.” Jadi keinget sama hari pertama di LA.

Hyunjin masih gak ngomong apa-apa. Langsung masuk ke kamarnya. Seungmin ngekorin.

“Gue mau mandi ya, Ji.” Manda membuka pintu kamar mereka.

“Hooh dah.” Yeji diem aja. Gak ikut masuk. Malah nutup pintunya dari luar.

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang