Surround 19

290 62 14
                                    

Dulu pas gue nyari nama buat Manda iseng doang gitu kasih nama 'Amanda' karena Chaeyeon sama sekali gak ada 'Aman'nya. Eh ternyata arti sebenernya 'berhak dicintai' wkwkwkwkwk

Cocok bener wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk

**

Hyunjin dan Raihan tentu saja terbakar. Tapi, mereka jadi tenang saat teringat Jaemin tidak akan benar-benar serius dengan perempuan.

“Ji, gak ke trigger mereka.” Bisik Jaemin. “Biasa aja ke gue. Padahal gue ngarepin baku hantam.”

“Elu sih ya. Coba kalo Seungmin.” Kata Yeji.

“Yeh, itu mah mereka auto mundur alon-alon tanpa baku hantam.”

“Bukan itu maksudnya, Jaem. Gak percaya elu bisa rebut Manda. Kalo Seungmin masih bisa dipercaya.” Jelas Yeji.

Jaemin benar-benar ingin menggeplak kepala Yeji.

“Eh, coy. Gak mau berenang apa gitu.” Haechan meletakkan garpunya. Iya, mereka sedang makan malam di restoran hotel. Makan sayur sama buah doang selama di sini. Takut.

“Dimana?” Tanya Felix.

“Lantai paling atas hotel. Ada kolamnya.” Jawab Hyunjin.

“Gak cuma itu woy. Ada ajep-ajepnya!” Tambah Haechan.

“Gak usah aneh-aneh.” Seungmin mengingatkan.

“Iya anjir iyaaaa. Berenang doang.”

“Cewek juga nih?” Tanya Manda.

“Yang cewek mah gak usah ya. Masa lu pada mau pake bikini doang??” Raihan merutuki dirinya sendiri. Baru saja dia merespon omongan Manda dengan refleks.

“Sembarangan! Ada sewanya pasti lah baju renang.”

“Masalahnya ini malem bambang. Plus bukan Indo. Wild.” Felix menggelengkan kepalanya.

“Gue abis baca berita. Katanya cewek satu kolam sama cowok bisa hamil.” Celetuk Liana.

“The fck with i’ve just heard???” Kata IPS Line kompak.

“Seriusan??” Eh, Salsha percaya aja.

“Mending putusin seluruh Wi-Fi di hotel ini biar Liana gak nyari berita sembarangan.” Kata Jaemin.

“Beneran gak sih, Ta?” Tanya Haechan.

“Gak tau. Aku anak Kimia.” Seungmin menggelengkan kepalanya.

“Dahlah. Batal nih batal. Balik kamar masing-masing aja. Gue mau fokus rebahan.” Raihan bangun.

“Gue juga gak tertarik ngapa-ngapain kalo malem.” Felix mengusap sisa saus di bibirnya.

“Tungguin. Bareng naek liftnya.” Jaemin meminum kopinya dengan cepat.

“Pake tangga aja lu.” Ledek Haechan.

“Anjir. Males.”

“Satu lantai doang anjir.” Liana merapikan bajunya.

“Itung-itung bakar kalori.” Celetuk Manda.

“DIPERSILAHKAN BANGET YA, NDA!” Abis bilang gitu, Jaemin auto ngibrit trus nutup pintu lift.

Djahdagdhgjhgfghddcjhgcchjsbchbs laknat.

“Ih tuhkan!”

“Tuhkan paan?” Tanya Yeji. Yeji emang masih di sini. Sama Seungmin, Hyunjin, dan Salsha. Makanan mereka belom abis.

“Yang gue tanyain dua hari yang lalu.”

“Nah tuhkan.”

“Tuhkan apaan??”

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang