Surround 15

248 53 1
                                    

Double up bukan gantinya yang kemaren(minggu kemaren mah aing liburan) tapi gegara anak-anak pada ngedrama di DM jadi ngalir terus ini ide :)

**

Tok! Tok!

Pintu studio di ketuk dari luar.

Changbin membukakan pintu. Ya, setelah putus dari Yena, dia lebih sering menghabiskan waktu di studio. Bercengkrama dengan anggota lain tanpa tahu salah satu diantaranya adalah sang rival.

“Anjir, Yeji. Gue kira siapa.” Itu kata-kata yang lolos dari mulut Changbin setelah tahu siapa yang mengetuk barusan.

“Gue juga.” Hyunjin melambaikan tangan dari belakang tubuh Yeji.

“Mau ngapain?” Tanya Changbin.

“Minjem sound. Lagi bermasalah punya kita.” Jawab Yeji.

“Oit! Ada sound gak dipake gak? Mau dipinjem eskul dance!”

Mendengar perkataan Changbin, Raihan yang semula rebahan, buru-buru bangun.

“Ck, ah.” Dia mendecak.

“Dissapointed, Mr. Blonde?” Sindir Yeji dan Hyunjin bersamaan. Tidak lupa dengan smirk menghiasi wajah 11 12 mereka.

“Ambil nih ambil. Sebanyak yang lu pada mau!” Raihan memberi Hyunjin dua sound walaupun ditangan Hyunjin sudah ada satu sound yang sudah diberikan oleh Felix.

“Chill out, man.” Yeji terkekeh dan mengambil alih salah satu sound.

Raihan sedikit mendekat pada Yeji kemudian berbisik, “Manda pake celana training item ada garis kuningnya gak?”

Yeji mengernyit.

“Itu dari gue.” Bisiknya lagi.

Yeji tak menjawab dan malah tertawa.

“APAAN ANJER?!” Tidak hanya Raihan dan Hyunjin yang berada di dekat Yeji yang kaget, beberapa orang di studio yang melihat Yeji tertawa pun ikut terkaget.

“Congratulations.” Kata Yeji.

“Lagunya Bang Bri?”

Yeji menggeleng, “Y’all win.” Yeji menatap Raihan dan Hyunjin bergantian.

“Ha?” Keduanya kompak melongo.

“Dah ah. Balik. Pasti ditungguin. Thanks!” Yeji melambai kemudian pergi terlebih dahulu sebelum Hyunjin.

“Eh, eng- thanks!” Hyunjin yang masih sedikit bingung pun ikut mengucapkan terimakasih.  “Njir. Tungguin. Kenapa sih??” Dia mengejar Yeji.

Yeji masih sedikit tertawa. Menyimpan rahasia ‘celana dari Raihan dan sepatu dari Hyunjin dipakai bersamaan oleh Manda hari ini’ sendirian.

--

Hidup Changbin terasa tenang. Rupanya Manda dan Yena sebatas girls night out saja.

Yena pun tidak berbicara macam-macam pada Manda walaupun Manda sudah bertanya berkali-kali alasan Changbin-Yena putus.

Ya lu pikir aja. Di depan orang yang menjadi alasan putus trus bilang ‘Gara-gara elu.’ Dengan santainya tapi yang ono gak terima dan berujung drama

Ha ha ha

Cuih

Yah, walaupun kalo berdasar kepribadian Manda gak mungkin jadi drama-drama ala pelakor dan lebih memungkinkan Manda-Yena battle dance.

Memperebutkan Changbin?

Ewh –Yeji

Gak

Gak

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang