Surround 10

328 61 25
                                    

Anjir kok udah 1k aja

Gak

Gak ada double up atau hadiah. Ninis baru tau kalo tembus 1k. Jadi gak siapin apa-apa.

Sampe ada yang komen 'yaudah besok aja'

Yaudah langsung Ninis jawab, 'haha tetep enggak^^'

#Ninisbeingkampret

Ninis emang agak sibuk akhir-akhir ini. Ini aja bikinnya pas h-2 alias senen kemaren

Sibuk nonton warnya lucin- ehm, i mean, sibuk cari duit(fyi, Ninis open jasa bikin chibi-for god sake, bukan cherrybelle- yang mau bisa DM Ninis disini atau di twitter Ninis dengan uname yang sama, kepala 5k, full body 10k doang kok Promosi dykyt lah y, siapa tau kalian mau membantu keuangan Ninis ehek)

But, honestly, the war fckin amazed me a lot. Damn

Anyway, happy belated birthday Mandaku♥ selamat juga untuk Chen yang sedang berbahagia♥

**

Manda, Changbin, dan Dina kompak tertidur di sofa.

“Astaghfirullah! Dicariin dari tadi, taunya ada di sini. Bangun! Sholat subuh!” Mami menepuk-nepuk pipi mereka bertiga.

“Eung, ugh.” Udah tau sofanya kecil dan dempet-dempetan, Changbin dengan kurang ajar ngelebarin dua lengannya.

“Anjir!” Manda menggulingkan Changbin sampai jatuh ke karpet.

Changbin yang kesal, mencubit betis Manda.

“Eh, eh, udah! Ntar subuhnya kelewat!” Mami mencoba memisahkan mereka.

Setelah beberapa menit, mereka sudah selesai sholat subuh dan mandi.

“Kok udah mandi? Sabtu ‘kan sekarang?” Mami heran.

“Surya mau ngajak mereka berdua jalan seharian, Tan. Boleh ‘kan?”

“Boleh banget~ Jadi aman tentram rumah ini. Bawa aja gak apa.”

“Dih Mami.”

“Udah ah ayo berangkat. Ntar keburu siang. Pamit, Tan.” Changbin mencium tangan Mami.

“Iya. Hati-hati ya.”

--

Raihan bingung. Kado apa yang harus dia berikan pada Manda?

Dia ingin mengajak Salsha untuk mencari kado untuk Manda. Namun, takut di amuk Felix. Liana? Ah, gak normal. Yeji? Sudah pasti dia di booking oleh Hyunjin -,-

Anak WIBU kan sama-sama cowok.

Kebetulan pas buka instagram, akun instagram Yena baru aja ngepost foto dan gak ada tanda-tanda ada Changbinnya. Yaudah, dia chat aja tuh.

sherlyenak

Eh, Kus

Kus mata lu
Paan?

Lu free gak?

Nggak
Gue expensive

Serius lah anjir

Iya gue udah single

Gue mau ngajak keluar anjir
Gak tanya status

Jemput

Eh bentar
Lu putus?

Lebih dari 9 menit gak jadi

ANJING

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang