Surround 14

279 53 3
                                    

Ini gak ada yang mau ngisi slot igrpnya Raihan? Biar ada baku hantam sama Changbin gitu


**

“Ini kenapa pada kumpul di rumah gue??” Yeji melipat kedua lengannya di depan dada. Mendecak dan menatap saudara-saudaranya itu.

Ya, Hyunjin, Dimas, dan Jinyoung sedang ada di sini.

“Karena pengen ketemu.” Jawab Hyunjin. Singkat, padat, dan jelas.

“Mestinya di rumah lu lah?! Dimas tinggal ngambang lewat selokan udah nyampe. Repot-repot ke sini??”

“Ya ketemu sama lu juga dong.” Dimas tidak sengaja menjatuhkan satu kartu domino miliknya.

“Bangsat 6-6‼” Hyunjin berteriak senang.

“Hahaha. Anjeng! Gue kira ada di Dani.” Jinyoung buru-buru memblokir angka enam.

“Anjer. Auto gak bisa masuk gue.” Dimas pening. “Lanjut, Dan.”

“Ketemu apaan anjir! Pada sibuk main beginian bertiga!”

“Bentar-bentar. Gue udah mau masuk. Kalo dah selese baru ikutan. Biar pas berempat.” Hyunjin bimbang memilih salah satu dari dua kartunya.

“Gue cewek anjir!” Yeji mendecak.

“Yaudah Seungmin.” Celetuk Jinyoung.

“Min. Gantiin gue dong.” Dimas memohon.

Sebenarnya Seungmin dan Yeji baru saja pulang ngapel dan malah menemukan tiga Adijaya ini di rumah Bunda.

“Gak ngerti.” Tolak Seungmin.

“Plus dosa.” Tambahnya.

“Gak pake duit kok. Maen biasa doang.” Hyunjin masih saja bimbang diantara dua kartu.

“Lu pada maen beginian dapet darimana dah? Bunda tau?” Yeji duduk di sebelah Hyunjin. Melemparkan salah satu kartu milik Hyunjin karena gemas Hyunjin belum menyelesaikan gilirannya.

“Justru ini Bunda yang ngasih. AH KAMPRET JINYOUNG MASUK DULUAN! ELU SIH NGASIH YANG ITU!”

“Yang ngocok tetep aja gue.” Dimas menggeleng pelan dan menumpuk kartu-kartu itu.

Hyunjin masih sedikit sebal, “Ikut gak, Ta? Kita ajarin.”

“Gak usah ngajarin aneh-aneh. Gue aja dah sini.” Yeji menepuk lantai. Kode agar Dimas membagikan kartu padanya.

“Gii ciwik injir!” Hyunjin ngeledek.

“Bareng 4 cowok dan gue masih ngerasa cewek diantara kalian? Impossible.” Yeji menggelengkan kepalanya. Padahal salah satu cowok itu pacarnya.

“Serius ini. Kenapa pada di sini dah.” Yeji melihat kartu-kartunya satu-persatu.

“Teriak lewat balkon. ‘Woy! Mau ke Yeji gak?’ yaudah oke.” Jawab Hyunjin.

Dimas mengangguk. “Gak ada niatan apa-apa emang.”

“Gue kira pada mau curhat. Yang waras kan cuma gue.”

“Gue waras dih.” Jinyoung memprotes.

“Pernah suka sama adek tiri waras ya, Nyoung.” Sindir Hyunjin.

“Ya kan dulu gak tau‼” Jinyoung melemparkan 6-6 dengan galak.

“Eh- anu- cerita lama, Ka. Sumpah.” Baru inget ada pacarnya.

“Hahaha. Iya, santai aja.” Seungmin tertawa pelan. Toh, sekarang pun Jinyoung tidak bisa macam-macam.

“Mau jujur juga. Dulu pernah naksir sama Yeji pas masih TK. Waktu belom tau apa itu sepupu.” Celetuk Dimas.

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang