Surround 18

283 49 14
                                    

BANGKE CHAPTER 14 GUE BAHAS CHEATNYA CACING EH BENERAN ADA DONG CHEATNYA😭 padahal ngide doang): kaget sekaligus kesel ):

**

Changbin lagi UN guys.

Hari pertama Bhs. Indonesia, hari kedua MTK, ketiga Bhs. Inggris.

Mata pelajaran pilihannya Ekonomi.

Bener-bener dah nekatnya kelewatan.

Tapi, Changbin udah siap perang. Kiw.

Apalagi udah disemangatin sama MANTAN dan CALON PACAR.

CAPSLOCK+Bold+Italic+Underline biar lebih waw.

Mimpi apa dah Changbin ini disemangatin sama Yena dan Manda. Ckck, kek udah ketiban naga aja.

Ya, gak aneh-aneh sih. ‘Semangat’ doang kata mereka. Tapi, bisa membuat hati Changbin berbunga-bunga.

Cara Changbin bales chat mereka beda sih.

‘Iya. Makasih. Lu juga semangat!’ itu untuk Yena.

‘Duh pasti semangatlah kalo neng cantik yang semangatin.’ Ewh

Gak tau aja itu Handphone Manda dibajak Yeji karena satu kamar di hotel.

Hotel?

Tunggu-tunggu. Ini bukan yang seperti kalian perkirakan diantara dua cewek tinggal di hotel.

Gak cuma mereka berdua. Semua member GWS juga ada. Kamarnya doang yang dibagi berdua. Kan pas tuh bersepuluh.

LAH EMANG GWS KEMANA SAMPE NGINEP DI HOTEL SEGALA?!

Tuh jawabannya ada di Soft.

Bodo ah, ceritain juga di sini.

Jadi, GWS itu lagi liburan di LA. Memanfaatkan waktu UN kakel yang menjadi hari libur bagi dekel.

Udah dua hari mereka di sini. Berangkatnya dari Sabtu. Ntar pulang hari Kamis alias hari terakhir UN.

Sarap emang.

Ah, ngomong-ngomong, Raihan benar-benar berhenti mengganggu Manda. Hanya saja, Raihan nggak ngalus seperti saran Brian.

YA KALI NGALUSIN MANDA?! MANDA MANA MAU DIALUSIN?!

RAIHAN JUGA MANA MAU NGALUSIN MANDA?!

Harusnya sih cowok ngalusin cewek yang disukanya mah udah biasa. Tapi, ANEH AJA TAU GAK?!

Apalagi bisa bikin Manda curiga

Ck, padahal Manda udah curiga dari sekarang.

“Tumben ya, Ji?” Manda duduk di pinggir kasur. Menghadap ke kaca yang langsung menunjukkan langit malam LA.

“Tumben apanya?” Yeji sok gak ngerti.

“Gue isengin dia tapi dia gak digubris.” Manda mengeluarkan Hanpdhonen-nya. Niat mengabadikan pemandangan itu.

“Tobat kali?” Jari Yeji sibuk mengetikkan pesan. Pada Seungmin tentunya. Cih, bucin.

“Iya kali ya. Tapi emang suka gak gubris gitu biar gue kesel ‘kan? Nah ini dia juga gak pernah mulai ngisengin gue duluan.” Manda merebahkan tubuhnya. Melempar Handphone itu ke sembarang arah.

“Kangen, Nda?” Fokus Yeji tidak teralihkan sama sekali dari Handphone miliknya.

“GILA YA LO?! YA KALI?!” Manda buru-buru bangun. Mampus pusing.

“Ya terus kalo gak kangen?” Yeji mengunci Handphone-nya, berbalik untuk menatap Manda di seberang.

“Ck, aneh aja.” Manda mendecak.

Surround [Lee Chaeyeon]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang