┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈
⟦вιттer vanιlla⟧
┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈.
.
.
Seperti deja vu , Minho kini melamun di dalam mobil dengan jisung yang duduk di sampingnya
keduanya kini sudah sampai di rumah minho
minho menatap jisung yang juga sedang menatapnya
minho akan meminta restu dari orang tuanya untuk menikahi jisung . entah kenapa minho sangat merasa ketakutan .
takut kejadian tahun lalu kembali terulang .
saat ia membawa seungmin ke rumahnya untuk meminta restu menikahinya lalu beberapa bulan kemudian seungmin memutuskannya dan memilih bersama dengan kakakknya .
bagaimana jika jisung pun melakukan hal yang sama nantinya?
minho ragu , dirinya sangat cemas dan takut
apa ia harus membawa jisung masuk atau --
"minho hyung kenapa melamun ? ayo masuk jisung dingin"
sebenarnya jisung hanya beralasan ,ia sama sekali tidak merasa dingin tapi ia benar-benar tidak sabar untuk menemui ibu minho dan keluarganya .
"ayooo hyuung~~"
jisung membuka paksa seatbelt yang digunakan minho lalu bangkit keluar dari mobil dan menarik minho agar ikut turun .
"j-jisung tunggu!!"
minho menarik jisung sebelum lelaki itu mengetuk pintu rumahnya .
"hyung sangat mencintai jisung . tetap bersama hyung oke?"
jisung memiringkan kepalanya bingung
"sudahlah ayo masuk"
minho membuka pintu rumahnya sendiri lalu berjalan masuk mencari kedua orang tuanya .
rencana minho saat ini adalah mencari kedua orang tuanya , mengenalkan jisung kepada ibu dan ayahnya , meminta restu menikah lalu kembali pulang.
"oke minho kau pasti bisa . kau harus cepat sebelum chan hyung sampai"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
minho duduk di sofa seperti tidak bernyawa . disaat ia harus buru-buru keluar dari rumah itu tiba-tiba hujan deras turun .dan yang lebih mengerikannya lagi adalah ternyata chan dan seungmin sudah lebih dulu sampai di rumahnya .
minho menatap jisung yang sedang duduk di karpet ruang keluarganya , bermain dengan seekor anjing peliharaan kakaknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] вιттer vanιlla || мιnѕυng
Fanfiction3tahun menjalin hubungan tidak menjamin kebahagiaannya hingga akhir . "Lebih baik kita akhiri hubungan ini-" "Kita tidak akan putus sebelum kau jelaskan alasannya . kita akan segera menikah , kumohon jangan jadikan ini bahan candaan . aku menabung s...