┈┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈
⟦вιттer vanιlla⟧
┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈Minho menggandeng lengan kekasihnya itu masuk ke dalam rumah besarnya .
Perjalanan dari seoul menuju jinhae-gu menurutnya cukup melelahkan apalagi keduanya pergi sehabis pulang dari pekerjaanya.
"Minho hyung rumah mu bagus sekali "
Minho tersenyum manis mencubit hidung kekasihnya yang memerah lucu.
"Tentu saja . sebentar lagi rumah ini juga akan menjadi rumahmu sayang"
"Ish apasih hyung ."
Minho menyuruh kekasihnya untuk duduk di ruang tamu sementara Minho memanggil keluarga lainnya untuk berkumpul .
"Kamu bawa siapa nak ? Manis sekali "
Seungmin membungkuk saat Mrs lee yang mengenakan celemek menyambutnya .
"Selamat siang tante . saya kim seungmin , senang bertemu dengan anda"
Minho terkekeh melihat wajah kekasihnya yang gugup luar biasa.
"Eomma. Dia kim seungmin , kekasihku "
"Wahh manisnya . ayo kita makan siang bersama lebih dulu , kebetulan eomma baru selesai memasak "
Seungmin mengangguk kemudian mengekor di belakang tubuh tinggi Minho menuju ruang makan .
"Minho sayang , tolong panggilkan appa mu di kamarnya ya . suruh dia turun untuk makan siang bersama"
Minho mengangguk dan beranjak menuju lantai dua rumahnya .
Tak lama kemudian seorang lelaki asing lainnya datang dari arah belakang . tubuhnya tinggi besar dengan rahang tegas dan wajah dewasa.
Lelaki itu berjalan dengan mata yang tak henti menatap seungmin kemudian mendudukan dirinya pada kursi kosong tepat berhadapan dengan seungmin.
"Oh chan , sudah selesai? . kenalkan dia seungmin "
Seungmin bangkit dari duduknya dan membungkuk memberi salam .
"selamat siang , saya kim seungmin . senang bertemu dengan anda"
Chan tersenyum membuat sebuah dimple cantik di pipinya hingga membuat seungmin terpana dengan paras rupawan kakak kandung kekasihnya itu .
"Kekasihnya Minho ya?"
Seungmin mengangguk ragu , wajahnya memerah mendengar suara chan .
"Senang bertemu denganmu juga . kim seungmin"
Minho tidak tau jika pertemuannya dengan keluarganya itu akan membuat masa depan nya berbeda dari ekspetasi awalnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] вιттer vanιlla || мιnѕυng
Hayran Kurgu3tahun menjalin hubungan tidak menjamin kebahagiaannya hingga akhir . "Lebih baik kita akhiri hubungan ini-" "Kita tidak akan putus sebelum kau jelaskan alasannya . kita akan segera menikah , kumohon jangan jadikan ini bahan candaan . aku menabung s...