┈┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈
⟦вιттer vanιlla⟧
┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈.
.
.
minho berjalan tepat di belakang wanita yang menyebut dirinya sebagai ibu dari han jisung itu .
"jisung demam tinggi semalam , dia juga menangis semalaman dan berteriak memanggil namamu nak"
h-hah?
minho bingung apa dirinya harus senang atau tidak , jadi ia hanya mengangguk dan tersenyum kaku .
kini keduanya berhenti di lantai dua , didepan pintu bercat putih dengan gambar kepala hamster di hadapannya .
"ini kamar jisung , tolong bantu dia agar mau memakan sarapan dan obatnya karena jika tidak maka ia tidak akan sembuh"
Minho mengangguk .
"maaf merepotkanmu ya minho"
"tidak apa-apa . saya senang bisa membantu"
minho tidak berbohong , ia berkata jujur jika ia senag direpotkan apalagi jika berkaitan dengan dokter hewan spesialnya itu .
kerena apa?
karena jisung menggemaskan . bukankah minho sering menegaskannya berkali-kali?
CKLEK-
hal yang pertama minho lihat saat kakinya menginjak kamar jisung adalah.
wangi permen karet yang langsung memasuki indra penciumannya , lalu beberapa tempelan berbentuk bintang dan galaksi di langit-langit kamar .
menurut minho normal-normal saja karena dulu ia pun memiliki kamar seperti jisung .
dulu saat ia kelas satu sma .
minho duduk di pinggiran ranjang , menatap gundukan selimut di hadapannya
"jisung?"
jisung menoleh perlahan saat mendengar suara yang dirindukannya itu .
"minho hyung!!!!"
jisung bangkit memeluk minho , minho pun membalas pelukannya tak kalah erat .
jisung kini menggunakan piyama biru dengan gambar galaksi dan kepala hamster .
tunggu?
bagaimana bisa hamster menjadi anggota tata surya ?
entahlah sepertinya hanya jisung yang mengerti itu.
"kau masih panas kenapa tidak mau meminum obat hm?"
Jisung mengerucutkan bibirnya .
"obat nya bulat"
minho menaikan sebelah alisnya . lalu apa urusannya dengan bentu obat yang bulat ?
"lalu jisung ingin yang bentuk seperti apa ? kepala hamster? tidak akan ada bentuk obat seperti itu jisung"
jisung merengut dengan gelengan dikepalanya . gemas
bagaimanapun jisung selalu terlihat menggemaskan di mata minho
"makan bubur ya? lalu minum obat agar jisung cepat sembuh oke?"
jisung mengangguk perlahan membuat minho mengembangkan senyumnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] вιттer vanιlla || мιnѕυng
Fanfic3tahun menjalin hubungan tidak menjamin kebahagiaannya hingga akhir . "Lebih baik kita akhiri hubungan ini-" "Kita tidak akan putus sebelum kau jelaskan alasannya . kita akan segera menikah , kumohon jangan jadikan ini bahan candaan . aku menabung s...