┈┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈
⟦вιттer vanιlla⟧
┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Sore itu Minho diberi tugas untuk mengantar berkas pada bosnya di sebuah komplek perumahan eliteTernyata perumahan itu adalah perumahan yang sama saat ia mengantar jisung .
Hanya saja ternyata rumah bosnya melewati rumah jisung dan lebih jauh lagi .
Minho curi curi pandang pada rumah bergaya victoria besar itu . sejauh mata memandang , hanya rumah milik jisung saja yang memiliki design yang berbeda di banding yang lain.
Lagi-lagi matanya menatap lekat rumah lelaki tupai itu Tidak tau kenapa saat melihat nya saja terasa nyaman .
Tapi sepertinya rumah itu kosong .
Minho hanya mengedikan bahunya tidak perduli.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selesai dengan urusannya Minho berniat kembali menuju kantor untuk mengambil beberapa barang yang tertinggal . setelah itu ia akan pulang dan beristirahat
Di perempatan jalan besar lampu berubah menjadi merah membuat Minho menghentikan mobilnya .
Matanya yang menatap jalanan tertuju pada seorang lelaki dengan sweeter babyblue baru saja keluar dari supermarket .
Hatinya mencelos .
itu seungmin dan kakaknya Christ padangan baru yang kini tengah tertawa bersama dengan trolly di genggaman christ .
Keduanya terlihat sangat bahagia dan serasi.
Seharunya ia yang ada di posisi christ kan?
Minho tidak tau jika hatinya masih saja merasa sakit , padahal ia sudah mengikhlaskan kekasihnya itu untuk sang kakak .
minho ingat , dulu ia selalu bekerja lembur agar bisa segera menikahi seungmin dan memiliki keluarga bahagia bersama.
Sekarang ia hanya menumpuk uang nya di bank tanpa tau harus diapakan .
Minho pun bukan lelaki yang senang menghamburkan uang tanpa alasan yang jelas .
TIIN !! TIINN!!
Minho tersentak . ternyata lampu sudah berubah hijau
Segera menginjak gas dan beranjak dari tempatnya sebelum ia kembali menangis mengingat mantannya yang kini sudah bahagia dengan hidup barunya .
.
.
.
.
.
.
.
Minho duduk di salah satu kursi sevel dengan wajah penuh cakaran . saat dirinya pulang ke rumah tak sengaja ia menduduki wajah dori , karena terkejut ia refleks bangun dan berjalan mundur tanpa tau di belakang kakinya ada ekor panjang milik dongie
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] вιттer vanιlla || мιnѕυng
Fanfiction3tahun menjalin hubungan tidak menjamin kebahagiaannya hingga akhir . "Lebih baik kita akhiri hubungan ini-" "Kita tidak akan putus sebelum kau jelaskan alasannya . kita akan segera menikah , kumohon jangan jadikan ini bahan candaan . aku menabung s...