┈┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈
⟦вιттer vanιlla⟧
┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈
Matanya tak berkedip melihat mansion di depannya . mewah dan elegan tapi tetap terlihat lembut secara bersamaan'Siapa yang mendekor rumah sebagus ini? Terlihat .. Mewah , mahal dan nyaman tapi juga Kekanakan .'
Matanya iseng melirik lelaki yang bersembunyi di balik tubuhnya .
Minho menekan bell rumah bergaya victoria itu .
hening .. Tidak ada sahutan atau tanda-tanda seseorang yang akan membuka pintu . Minho kembali menekan lebih kencang.
Namun lagi-lagi tidak ada tanda-tanda pintu akan terbuka . Minho jadi ragu apakah lelaki tupai itu salah memberi alamat?
Minho menatap lelaki bernama jisung itu yang tidak melepas pegangan tangannya pada Coat yang dipakai Minho .
Hahhhh....
Minho menghelah nafas. Kasihan juga melihat tubuh itu yang kini menggigil .
Minho kembali menekan bell pintu dengan lebih keras lagi.
CKLEK-
seorang wanita cantik membuka pintu , wajahnya merah dan sembab seperti sudah menangis lama . Pandangannya langsung tertuju pada jisung
"JISUNGIE!!!! YA TUHAN TERIMA KASIH "
"Eomaaaa hiks hiks..."
Oh ternyata wanita itu orang tua jisung ? sedikit ragu karena wajah wanita itu sangat muda tanpa ada keriput di wajah.
Minho menggaruk kepalanya melihat adegan haru sepasang ibu dan anak di depannya . ia jadi tidak enak
Tapi lebih tidak enak lagi jika ia mengintrupsi kegiatan keduanya.
Tapi..
'Ya tuhan ya tuhan aku lupa soongie. doongie , dori belum ku masukan kandang!'
EKHEM!
alhasil minho memberanikan diri berdeham membuat wanita itu akhirnya melepas pelukan dan menatapnya .
"Anda yang mengantar anak saya pulang?"
Minho mengangguk dengan senyum di wajah . senyum kaku
"Terima kasih nak!! Terima kasih banyak . terima kasih"
Minho balas membungkuk dalam dalam .
"Tidak apa apa . uh kalau begitu saya pamit ya . selamat malam "
"Nak-!"
Minho sudah lebih dulu berlari masuk ke dalam mobil . tidak mendengar suara wanita pemilik mansion indah itu
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] вιттer vanιlla || мιnѕυng
Fiksi Penggemar3tahun menjalin hubungan tidak menjamin kebahagiaannya hingga akhir . "Lebih baik kita akhiri hubungan ini-" "Kita tidak akan putus sebelum kau jelaskan alasannya . kita akan segera menikah , kumohon jangan jadikan ini bahan candaan . aku menabung s...