┈┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈
⟦вιттer vanιlla⟧
┈┈┈┈┈┈┈✦✮✦┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈Minho yang sedang menyeduh coklat panas menatap jisung yang sedang bermain dengan tiga kucingnya .
Sesekali tertawa dan meringis karena soonie mengigit kecil tangan jisung
"Jisung"
Jisung menoleh saat Minho selesai dengan cangkir di genggamannya .
"Minumlah"
Jisung mengangguk dan mengambil cangkir dari tangan Minho . keduanya duduk di atas sofa menghadap tv yang tak dinyalakan .
"Jisung tau dari mana alamat ku ?"
"Ada pada data pet owner . jisung meminta yena untuk mencari alamat hyung"
Minho mengangguk . benar juga pikirnya
Minho kembali memutar otak mencari topik untuk dibicarakan agar tidak canggung.
"Jisung kenapa memilih jadi dokter hewan ?"
"Jisung suka hewan."
Oke Minho bingung harus bertanya apa lagi karena jisung menjawabnya sangat singkat
"Jisung.. Suka hewan ap-"
"HAMSTER!!!! jisung ingin punya hamster tapi belum sempat membelinya."
"Jisung sangat sibuk ya? Sampai pulang larut malam . apa setiap hari begitu?"
Jisung menggelengkan kepalanya ia mengepalkan tangan kemudian menghitung hari dengan jarinya
"Hanya senin , rabu , kamis dan sabtu . selain hari itu jisung di rumah atau dipanggil ke clinic pusat untuk bantu-bantu "
Minho terkekeh . lucu sekali tingkah jisung , dia berbicara seperti seorang rapper . cepat
"Hyung ? Jika sudah besar ingin jadi apa?"
Minho blank . masalahnya kan Minho sudah besar dan ia tidak memiliki cita-cita . bisa hidup saja Minho sudah bersyukur
"Memang jisung mau jadi apa jika sudah besar?"
"Pengantin!!!"
Hah?
"P-pengantin ? Maksudnya pengantin ?"
"Jisung ingin jadi pengantin . berdiri di altar dengan jas putih yang indah . di samping jisung akan ada seseorang yang jisung sayang lalu ada banyak kue dan burung merpati "
Minho tersenyum menatap jisung yang semangat bercerita . matanya berbinar
"Begitu ya ? Jisung pasti akan jadi pengantin kok . tinggal tunggu waktu dan seseorang itu datang . bersabar lah "
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] вιттer vanιlla || мιnѕυng
Fanfic3tahun menjalin hubungan tidak menjamin kebahagiaannya hingga akhir . "Lebih baik kita akhiri hubungan ini-" "Kita tidak akan putus sebelum kau jelaskan alasannya . kita akan segera menikah , kumohon jangan jadikan ini bahan candaan . aku menabung s...