Now playing - marion jola (rayu)
Hari ini adalah puncak acara Dies Natalis SMA 29 hari yang ditunggu - tunggu semua siswa selain tidak ada kbm siswa juga akan melihat perform dari marion jola dan stand bazar makanan dan buku .
Acara akan di mulai pukul 4 sore masih ada 3 jam untuk syifa beristirahat setelah kemarin sibuk di osis mendekor pangung,lighting dan lainnya.
Drttttttt
Hp syifa bergetar ada telfon masuk dari seseorang, setelah syifa lihat nama rizky yang baru baru ini di simpan olehnya lalu ia mengangkat telfon dari rizky .
Halo syifa
suara yang sudah tidak asing lagi di telinga syifa .
Ya,ada apa?
Nanti sore gua jemput ya !!
Hah??jemput ngapain?
Pake nanya lagi ngapain , ya jemput lo nanti ke sekolah bareng gua !!
Gausa makasi ky..
Lu kenapa si gamau terus sama gua,lu malu apa gimana ???
Ga gitu ky, gua ke sekolah sama abang gua..
Oh... yaudah see u
Syifa menolak ajakan dari rizky, sedikit tidak enak hati tetapi mau gimana lagi syifa tidak mau jadi bahan gosipan di SMA-nya
Ia mandi sebelum ke sekolah lalu membuka lemari mencoba beberapa baju yang cocok setelah ada satu baju berwarna hitam yang cocok ia taruh di atas kasur,time to make up syifa yang jarang make up kali ini berdandan karna ada acara di sekolahnya ia tipe cewe yang make up kalau ada acara besar saja selebihnya tidak .
Bunyi notif dari raka
Syipa
dengan sigap syifa membalasnya
Iya saya .
Sambil senyum senyum menatap layar hpnya
Gua jemput lo ya , siap siap bentar lagi gua otw .
Tanpa pikir panjang syifa meng iya kan ajakan raka .
••••
Raka sudah ada di depan gerbang rumah syifa, raka dibuat melongo dengan penampilan syifa yang tidak seperti biasannya balutan baju hitam dan make up .
"Lo kenapa ka? baju gue aneh ya? Apa warnanya yang gacocok apa gimana???"
"Baju lu cocok , lu cuma beda aja dari biasanya tambah cantik"
Ucap raka sambil menyodorkan helm ke syifa sambil tersipu malu atas pengakuan raka lalu memakai helmnya dan berangkat menuju ke sekolah
Angin sore dan pekatnya polusi kota motor melaju dengan krcepatan sedang
Raka menjangkau tangan syifa dan merekatkannya ke pinggang raka
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
ФанфикCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...