Setelah membuka pintu mbok jum sangat terkejut kakinya tiba tiba lemas dan heran karna kedatangan polisi.
"Benar ini rumah rizky??" Tanya polisi
"Be...benn.....benarr pak" gugup mbok jum.
Mbok jum spontan lari ke ruangan tempat rizky main bersama teman temannya.
Rizky terkejut kenapa mbok jum sampai lari" seperti dikejar hantu saja.
"Masss iky"
"Mass...gawat mass"
"Gawat apa mbok??"tanya rizky.
"Didepan ada polisi nyari mas rizky"
Tanpa menjawab mbok jum rizky langsung kedepan disusul oleh dewa dan azka.
••••
Syifa dan bang iel segera pulang setelah menonton film dan makan ice cream kesukaan mereka berdua rasanya flashback ke masa masa dimana syifa dan abang masih kecil saat itu bang iel pasti selalu nyobain es cream punya syifa padahal ia sendiri sedang memakan es cream.
Bang iel mengendarai motornya agak ngebut supaya cepat sampai rumah takut bunda sama ayah nungguin.
Di tengah perjalanan syifa melihat motor rizky dan dewa spontan ia menghentikan motor abangnya.
"Bang ssstopppp....sttooppppppp!!!"sambil menepuk nepuk pundak abangnya sampai membuat bang iel kaget.
"Ada apa??" Kaget bang iel.
"Berhenti dulu dipinggiran cepet"
Bang iel menyalakan lampu sen kiri lalu berhenti di seberang jalan.
"Ada apa sih??" Tanya bang iel.
"Puter balik bang, tadi aku liat motor rizky sama dewa di kantor polisi"jawab syifa.
Bang iel langsung putar balik mereka menuju kantor polisi sesampainya mereka di kantor polisi syifa memastikan kembali motornya, benar saja itu motor milik rizky dan dewa.
Syifa langsung masuk ke kantor polisi sontak membuat kaget rizky dan kedua temennya.
"Syifa???" rizky langsung menghampirinya.
"Lo ngapain disini" tanya rizky.
"Lo yang ngapain di sini" tanya syifa balik.
Lalu bang iel masuk ke dalam.
"Bangg.." sapa rizky.
"Lo kenapa bisa ada di sini?" Tanya bang iel.
"Azka mukul orang di jalan eh tau tau ada yang laporin dia ke polisi"
"Lagian ngapain ngurusin hidup orang sih lo ka" ucap dewa.
"Lu diem panjul" sewot rizky.
"Kenapa tiba tiba azka mukul orang itu?" Tanya syifa dengan penasarannya.
"Dipinggir jalan ada cowo yang lagi nampar cewe terus abis itu di dorong, azka yang liat itu gabisa diem aja dia langsung berhenti nepiin motornya di jalan terus nahan cowonya tiba tiba azka kena pukul dia pukul balik udah gitu doang terus cewenya pergi bilang makasih" jelas rizky
"Terus gimana?" Kata syifa.
"Gak tau tuh dia dari tadi jelasin ke pa polisinya"
"Pak saya gak salah saya justru nolong perempuan itu" jelas azka
"Maaf tapi laporannya tidak seperti itu"
"Pa dari tadi saya jelasin kenapa gak ada satupun yang percaya dari mulut saya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
Fiksi PenggemarCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...