warning (mengandung kata- kata kasar)
Rizky sampai di rumah dan langsung membantingkan tubuhnya ke sofa entah kenapa ia sangat kesal melihat syifa dengan cowo tadi Apakah ini cemburu?
"sialll , kenapa gua kayak gini " gerutu rizky
Iya memukul sofa karna kesal , sehingga membuat mbok jum semakin penasaran lalu menghampiri rizky.
"kenpa den kok kesel gitu" tanya mbok jum dengan polosnya dan melihat muka rizky yang bonyok membuat mbok jum prihatin " aden berantem lagi ya? kasian badannya kalo sering berantem" kata kata yang terlontar setiap rizky habis berantem
"Gapapa kok mbok jummm... Biasa anak muda " jawab rizky . Lalu ia bangkit dari sofa dan masuk ke kamar nya untuk mengganti baju .
Mbok jum menyiapkan makanan lebih awal kali ini biasanya rizky pulang jam 5 sore hampir setiap hari .
•••
Tokkk tokkkk tokk
dewa dan azka datang ke rumah rizky untuk bermalam , mereka adalah teman dekatnya iky di sekolah .
setelah mbok jum membuka pintu mereka langsung masuk ke tempat biasa , rumah ini sangat terbuka lebar bagi mereka anytime .
Hampir setiap malam minggu mereka bermalam di rumah rizky , ada ruangan khusus untuk kumpul kumpul mereka bertiga ada tv, ps ,2 sofa dan satu kasur lantai .
•••
"Nih gua udah bawa rokok 3 bungkus buat kita ngebul" ucap azka, mengeluarkan rorok nya dari saku hoodienya dan menaruh di atas meja.
"taii nih anak tau aja kemauan kita ... " oceh dewa sambil mengambil rokok yang ada di meja .
"Yoi bro... gak ngebul paru paru ora smile " jawab Azka sambil menyalakan rokok yang ada di tangannya. azka memandang sinis ke dewa dan memberi kode bahwa masih ada sisa 1 bungkus rokok
"padahal jarang jarang gua kasih rokok ke kalian satu bungkusan " sindir azka melihat rizky tidak mengambil rokok itu . Rizky masih sibuk main ps tidak memperdulikan teman bangsatnya .
"terimakasih om azka ...hahaha" tawanya pecah membuat rizky menyudahi permainannya . Rizky mendekat lalu mengambil rokoknya .
"ga sabar an lu mah ah tai.. Gua lagi nge game lu suruh sebat" ucap rizky sambil meminta korek yang ada di tangan dewa .
selain keluar asap dari mulut iky , iky juga mengeluarkan kata kata yang membuat mereka berdua terkejut " selain butuh sebat gua juga butuh cewe "
"Widihh abang iky rupa - rupanya udah move on dari clara" ledek dewa
"Gue punya banyak kenalan cewe nih lo mau japri kaga, sama temen sendiri apa sih yang engga" celetuk azka sembari menatap rizky dan sedikit mengangkat alisnya
"Sorry bro , gua udah ada pilihan sendiri"
"Wwidihhh siapa?? Mbak tati ya??" ledek dewa sabil melirik geli ke arah rizky
"Sialan lu bangsat" ucap iky sambil mentoyor kepala dewa
"Gua kepo dah anjir,siapa si cewenya? anak SMA 29 juga?"
"Yoi" jawab rizky
"Bukannya anak SMA 29 tergila gila sama lo dari junior sampe senior " ucap dewa yang beranjak dari sofa menuju kulkas untuk mengambil snack
"resiko jadi orang ganteng gini" Jawab rizky sambil memainkan jambulnya
"Nyesel gua ngomong tadi anjing " dewa kembali menuju sofa dan memakan snack yang tadi ia ambil di kulkas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
Fiksi PenggemarCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...