2.Ruang BK

3.3K 103 2
                                    

Syifa dan keisha kembali ke kelas , di koridor mereka berdua bertemu dengan raka .

Keisha menyenggol tangan syifa dengan sengaja memberi kode kalau di depan ada sang pujaan hatinya yaitu waketos .

Syifa tersenyum tipis moodnya yang ambyar setelah kejadian di kantin kini membaik karna melihat pujaan hatinya tepat 5meter di hadapannya .

syifa yang tadinya berjalan terburu buru kini dengan lambat seperti siput berjalan di koridor dan berpapasan dengan raka .

Raka berhenti dan menyapa syifa lalu syifa dan keisha pun berhenti sejenak .

"hei syif , kalian habis dari mana ?" tanya raka

Syifa menjawab pertanyaan raka sambil menatap sekilas mata raka

"Hei , gue abis makan di kantin tadi"jawabnya dengan lembut

"basa basi yang basi hmm" sambil mendesah sedikit

syifa menginjak kaki keisha .

"aww , sakitt syifaa "

"udah dulu ya ka , kita mau ke kelas dulu "

•••

Jam pelajaran kedua di kelas syifa kosong karna gurunya tidak masuk, tetapi harus mengerjakan essay 5 soal setelah selesai mengerjakan essay syifa bergegas ke ruang osis untuk menyelesaikan prakaryanya yang sempat tertunda .

"lo mau kemana syif?" tanya keisha

"mau ke ruang osis dulu kei "

"kalo lo lama gua nanti pulang duluan ya"

"Iya keiii byyee" sambil berjalan dan melambaikan tangan ke arah keisha

tampaknya ruang osis sepi , benar saja karna sekarang masih jam kbm .

syifa mulai menyelesaikan gambar  dilanjut mewarnainya dengan kuas dan cat air . Sementara ruangan sepi syifa merasa bosan dia mengambil handphone dan headset di saku roknya .

Sambil menyelesaikan gambar,syifa mendengarkan lagu yang ada di playlist hpnya.

Nampaknya prakarya sudah jadi ia mengeringkannya di luar, kardus bekas itu di rubah menjadi tempat berkas-berkas untuk osis yang sangat apik dengan gambar bunga warna merah dan sentuhan warna lainnya .

Syifa mencopot headset yang ada di telinganya lalu di taruh di atas meja , syifa berjalan keluar ruangan osis untuk mengeringkan prakaryanya .

Bruukkkkkkkk

seseorang baru saja menabraknya , syifa tersungkur di lantai dengan pria yang menabraknya .

Pria itu bangun dan meminta maaf setelah itu membantu syifa berdiri

"Sorry gua ga sengaja " sambil menyodorkan tangannya

Syifa yang rambutnya masih berantakan lalu membereskan rambutnya melihat rizky berdiri di hadapannya dengan tangan menjulur ke arahnya berniat membantu untuk berdiri

" gausah gua bisa sendiri , oh... Jadi lo yang nabrak gua lari lari ga jelas "

sambil mengambil prakaryanya yang jatuh ke lantai dan membuat lantai sedikit kotor karna Cat air

"Gua buru buru abis dari kantin mau ke kelas" elak rizky

"Jam segini bukannya kbm malah dikantin dasar" kesal syifa

"Lah lu juga ga masuk kelas malah di ruang osis , lu bolos pelajaran ya"

"Dengerya gua ga kaya lo , gua disini karna pelajaran kosong gurunya ga masuk" Sambil meremas remas roknya karna kesal

Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang