20.Jadi pusat perhatian??

1.1K 64 17
                                    

Sorotan cahaya rembulan menerangi jendela kamar rizky ia sedikit membuka jendela sehingga membuat angin malam masuk ke dalam kamarnya, ia duduk di jendela membuka hp untuk mengirim pesan ke syifa.

Syifa

Lu udah tidur??

Have a nice dream syif.

Besok gw jemput ya.

Tampaknya syifa sudah tidur karna sekarang sudah larut malam, rizky menutup jendela kamarnya lalu berbaring di tempat tidur sampai ia tertidur pulas.

5.45

Mbok jum mencoba membangunkan rizky walaupun tau gak akan bangun karna biasanya dia bangun jam setengah 7 tetapi kali ini entah apa yang merasuki rizky sekali dibangunkan mbok jum ia langsung bangun biasanya sampai 4x.

Raut wajah mbok jum tak percaya melihat ini.

"Mbok jum kenapa?" Heran rizky melihat mbok jum seperti kebingungan.

"Mas yang kenapa kok tumben bangun?" Jawab mbok jum.

"Oh yaudah deh aku tidur lagi mbok!!"

"E.eeee...e jangan mas"

"Yaudah mbok buka jendela dulu terus buatin sarapan"

"Gak usah mbo nanti aku aja yang buka  sekarang masakin nasi goreng aja ya" jawab rizky.

Mbok jum tidak jadi membuka jendela sekarang mbok keluar dari kamar rizky sambil melihat rizky berkali kali.

"Apalagi mbok?? Jangan liatin terus nanti naksir" ledek rizky.

Mbok jum keluar dari kamar rizky lalu turun ke bawah untuk memasak nasi goreng.

••••

Syifa sudah siap untuk ke sekolah sebelum berangkat diwajibkan untuk sarapan bersama di ruang makan.

"Pagi bunda"

"Pagi ayah"

"Pagi sayang, mau makan apa?? Roti? Atau nasi?" Tanya bunda

"Roti aja bun"

"Ayah anterin ke sekolah ya" ucap ayah

"Gak usah ayahhhh.. kan gak searah nanti ayah telat lagian juga syifa kan biasanya naik angkutan umum"

"Oya bang iel mana bun?" Tanya syifa.

"Abang gak pulang semalem, nginep di rumah temennya"

"Ohhh...."

"Oya lupa hp syifa ketinggalan di kamar, bentar mau ambil dulu"

Syifa kembali ke kamarnya untuk mengambil hp, setelah nge cek hp ada pesan dari rizky yang belum dibaca.

Rizky

Gausa jemput gua ky.

Gua naik angkot aja

Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang