"Abis dari mana pulang jam segini?"
Oceh bang daniel ke syifa yang baru saja datang,abangnya menunggu syifa di ruang tamu sedari tadi.
"Apaan sih bang kan aku udah telfon izin pulangnya agak telat" jawab syifa dengan nada tinggi.
"AGAK TELAT!!!!"bentaknya
Abangnya yang duduk di sofa menghampiri syifa yang masih berada di depan pintu yang baru saja syifa tutup.
"Pulang sekolah harusnya balik ke rumah malah keluyuran"
"kan udah bilang bang gua pulang telat" syifa melangkah kesal
"Abang belum selesai ngomong"
Syifa berhentikan langkahnya
"Apalagi sih kan udah jelas, lagian udah minta izin tadi"
"Jelas apanya ??"
"Abis dari mana kamu??"
Tanya abangnya
"Abis kumpulan osis bang , astaga"
"Bagusssss , belajar dari mana kamu jadi pinter bohong kaya gini"
Syifa kesal ia cape ingin beristirahat tetapi malah bertengkar sama abangnya dan syifa pun gak tau apa yang dibicarakan abangnya.
"Maksud abang apasih syifa ga ngarti" tanya syifa sambil marah marah.
"Kamu ga kumpulan osis kan... kalo mau jalan bilang aja gausah bohong"
"Udah bohong,pulang sekolah kluyuran" kesal bang daniel
"Gausah ngarang"elak syifa
"Temenmu dateng bawain makanan"
"Karna kamu belum dateng,jadi abang yang ngobrol sama dia"
"Dan dia bilang sekolahan sepi gak ada tuh anak osis disana"
Oceh bang daniel
"Hah.... siapa?" Kaget syifa
"Rizky"jelas abangnya
"Kurang ajar si rizky"
"Awas aja besok" umpatan dari mulut syifa
Syifa langsung pergi ke kamar dengan langkah cepat dan kesal.
Sampai kamar ia langsung mandi lalu mecopot bajunya tidak sadar jaket raka masih menempel hangat dibadannya.
••••
Pukul 5 tepat syifa bangun tidur membuka matanya melihat langit langit kamar lalu mengambil hpnya ia melihat notif dari rizky banyak sekali tak satupun syifa balas ia langsung ke kamar mandi .
Sudah siap untuk berangkat ke sekolah seperti biasanya diruang tamu ada bunda,ayah dan abang. Syifa langsung pamitan berangkat sekolah lalu memberi salam.
"Makan dulu " ucap bunda
"Ga bun nanti di sekolah aja" jawabnya
"Sana anterin adiknya bang"
"Mau di anterin gak"
"GA" singkatnya
"Adik kamu kenapa bang?" Tanya bunda
••••
Sesampainya di sekolah syifa langsung ke kantin karna masih ada waktu buat sarapan bel masuk masih lumayan lama karna syifa berangkat terlalu pagi dari biasanya.
Langkah syifa terhenti di warung mbak tati sambil menaruh tasnya ia memesan nasi kuning dan es teh.
Segera menghabiskan makanannya dan masuk ke kelas sebelum bel masuk berbunyi
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
Fiksi PenggemarCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...