Semangat ke sekolah karna ada seseorang yang kita sukai itu wajar begitupun juga dengan syifa .
Syifa yang baru saja masuk gerbang tiba tiba langkahnya terhenti karna tali sepatu sebelah kirinya lepas
"Hufff" syifa menghela nafas.
Setelah mengikat tali sepatu ia berdiri tiba tiba seorang pria tepat dihadapannya membuat syifa kaget, senyumnya terpampang tepat di hadapannya ia pun membalas senyumnya dan detak jantungnya tidak beraturan .
"Ada apa ka? Lo bikin gua kaget aja"
"Mmmm, gimana ya" desis raka
"Gimana apanya?? Bilang aja gapapa!"
"Nanti malem lo sibuk ga?" Tanya raka
"Enggak, kenapa emang?" Jelas syifa
"Gua mau ajak lo nonton mau ga?" Ajak raka
Syifa terdiam sejenak memastikan kembali apakah ini mimpi atau tidak
"Mau ga?"raka memastikan kembali
"Mau kok" dengan wajah datarnya
"Yaudah gua jemput ya jam 7 " jawab raka
Lalu raka meninggalkan syifa, syifa terdiam sejenak setelah itu lari menuju kelas sesampainya di kelas bangkunya masih kosong keisha belum datang.berbarengan dengan bel sekolah berbunyi keisha datang.
••••
KBM sudah di mulai hampir setengah jam tapi rizky baru saja datang ke kelas ,pelajaran pertama pak bambang yang mengajar mendapati rizky yang sering berulah kali ini pak bambang capek menasehatinya bak bambang tidak memperbolehkan rizky masuk kelas ia harus menunggu diluar sampai pelajaran selesai .
Rizky berjalan menuju kantin setelah di usir pak bambang untuk tidak mengikuti kelasnya,sambil menyeret tas ia berjalan di koridor ada saja cewek yang melihatnya dari dalam kelas yaitu rara senior cantik yang terkenal di SMA 29 tidak sedikit lelaki yang mencoba mendekatinya tapi ia tolak dengan kejam wajahnya sangat cantik tetapi sikapnya tidak seindah dan secantik wajahnya, setelah melihat rizky berjalan di koridor dengan lambat sontak membuat rara pura pura izin ke toilet hanya untuk berpapasan dengan rizky di koridor .
"Hai ky" sapa rara yang kini sudah ada di koridor .
"Ya"singkat rizky tanpa menoleh ke arah rara lalu melanjutkan langkahnya.
Alih alih meminta izin ke toilet rara malah mengikuti rizky sampai kantin .
Rizky menoleh ke belakang mengetahui bahwa rara mengikutinya sampai kantin .
"Lo ngapain ngikutin gua"tanya rizky.
Rara bingung menjawab apa
"Mmmm..." bingung rara.
"Kalo ga ada perlu sama gua , lo bisa balik ke kelas lo sekarang" Jelas rizky.
"I..iyaa gua mau nanya lo kenapa bawa tas? Mau bolos? Gua ikut lo bolos boleh gak?"
"Lo udah gila??"
"Iya.... gila karna lo"
"Cihh" desis rizky .
Rizky kembali melanjutkan langkahnya menuju warung mbak tati untuk menyantap nasi kuning,rara pun kembali mengikuti rizky di belakang ia kembali menghentikan langkahnya .
"Mau sampe kapan lo ikutin gua terus?" Tanya rizky dengan serius
"Gua mau ikut lo bolos" jelas rara.
"Gua ga mau bolos, kalaupun bolos gua juga ga akan ngajak lo" tegas rizky.
" lo bo'ong buktinya bawa tas"elak rara.
"Astaga ni orang batu banget , gua telat setengah jam dan pa bambang ga bolehin gua masuk jadi gua ke kantin dan sekarang gua mau makan,lo bisa pergi dari sini ga!!" Rizky meninggikan nadanya tetapi ia masih bisa mengontrol emosinya karna ia tau dihadapannya sekarang adalah seorang wanita .
"Jadi gitu, t......tapiii gua...."
Belum sempat rara menyelesaikan perkataannya rizky sudah menyuruhnya pergi kembali.
"Lo bisa pergi gak , jangan sampe gua murka sama lo"ancam rizky
Rara langsung berbalik badan dan meninggalkan rizky perlahan lalu kembali ke kelasnya sedangkan rizky kembali melanjutkan langkahnya ke warung mbak tati untuk makan sampai jam pertama usai , setelah bel berbunyi tanda pergantian jam ke 2 rizky segera masuk kelas .
••••
Hari ini syifa tidak ke kantin malas saja melihat muka rizky yang songong itu ia memutuskan tetap dikelas sedangkan keisha ke kantin bersama teman sekelas lainnya syifa hanya menitip cilok .
"Kei gua nitip aja ya " ucap syifa.
"Lo kenapa dah ??"jawab keisha.
"Gapapa kei inget ya gua nitip cilok gak pedes,plisss ya gua males ke kantin"rengek keisha sambil memohon ke keisha .
"Yaudah iya , sekalian sama cireng gak??"
"Engga deh , gua cilok aja sama air mineral"
Lalu keisha pergi ke kantin bersama susan teman satu kelasnya,berniat menunggu keisha datang membawa cilok alhasil rizky yang datang ke kelas membawa cilok dan air mineralnya sontak membuat syifa bingung sekaligus kesal kenapa rizky yang bawakan makanannya.
Langkahnya terhenti di meja syifa bangku keisha yang kosong kini diduduki rizky lalu syifa menggeserkan bangkunya sedikit menjauh dari rizky .
"Lu takut sama gua?? Sampe geser gitu" ucap rizky sambil menyodorkan cilok dan air mineral.
"YA" ketus syifa.
"Astaga galak amat sih, gua kesini baik baik lo ngajak ribut mulu" alis kirinya terangkat.
"Gua ga berharap lo ada disini!! dan kenapa bisa lo yang bawa?? Keisha mana??" Tanya syifa
"Suatu saat nanti gua percaya lo pasti mengharap kehadiran gua......keisha masih makan di kantin gua tanya kenapa dia ga bareng lo ternyata lo dikelas cuma nitip makanan jadi gua bawain aja, nunggu keisha kelamaan gua kasian sama lo" jelas rizky.
"Cih pede banget lo , oh gitu yauda makasih ya dan sekarang lo bisa cabut gua mau makan "
"Lo ngusir gua??"
"IYA"
"Oke bye, ohya have a nice meal" sambil melambaikan tangannya .
Setelah rizky keluar dari kelas keisha datang melihat syifa sedang memakan cilok yang tadi rizky bawakan.
"Keiiiii... lo kenapa sih suruh rizky yang bawain ciloknya" kesal syifa sambil mengunyah cilok yang ada di mulutnya.
"Orang rizkynya mau yaudah dari pada lama nunggu gua" jawab keisha.
"Ya tapi kan kei...."
"Tapi apa...udah makan aja tuh cilok"
"Btw, tadi pagi raka ngajak gua nonton nanti malam" ucap syifa.
"HAH!!! SERIUSAN???" kejut syifa.
"TERUS LO MAU??"
"CIH RAKA SIKAPNYA GABISA DI TEBAK YA KADANG CUEK KADANG ENGGAK"
"TAPI BAGUS SIH SEKARANG LO LEBIH DEKET LAGI,TANDA TANDA TUH SYIF KALO RAKA GASUKA SAMA LO GAK MUNGKIN AJAK LO NONTON"
ucap keisha tiada henti.
"Seriusan tadi pagi dia bilang,iya semoga kedepan gak cuek cuek lagi " jawab syifa
"Tapi gimana sama rizky dilihat dari cara mandang lo dan kasih perhatian ke lo itu nunjukin banget kalo si iky suka sama lo syif"
"Iya gua juga peka kei sama rizky tapi mau gimana lagi orang gua benci sama dia, gua sukanya sama raka"jawab syifa dengan tegas.
"Tuhan maha membolak balikan perasaan syif, kali ini lo bisa benci sama rizky kedepannya kita gak tau apa yang terjadi bisa jadi lo suka sama dia" ungkap keisha.
Perasaan adalah rasa yang akan menjadi sirna pada waktunya atau rasa yang semakin kuat untuk menuju cinta yang lebih mengikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
FanfictionCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...