Setelah kejadian dirumah syifa, rizky memutuskan untuk menjauh darinya bukan berarti mundur ia hanya ingin memberi ruang untuk syifa dan bukankah ini keinginan syifa menjauh dari rizky.
Rasanya sudah tidak semangat lagi berangkat ke sekolah ia mengendarai motornya sangat pelan tak perduli dengan waktu,mungkin ia akan terlambat tapi karna sering dihukum jadi sudah terbiasa.
Pandangannya tertuju pada seorang gadis berseragam turun dari angkot sepertinya tidak asing baginya setelah motor rizky berhenti di depan angkot melihat perdebatan kecil antara mereka.
"Maaf neng angkotnya mogok"
"Terus saya gimana bang,ini udah mau jam 7 sekolah juga masih jauh saya bisa telat" jawabnya dengan muka cemas
"Mau gimana lagi neng orang mogok, mau ga mau harus nunggu anggot lain"
Rizky mendekat dan menepuk punggung gadis itu lalu ia menengok.
"Elo"kagetnya
"Udah gua duga pasti lo" jawab rizky
"Nebeng aja neng sama temennya"
"Yaudah ini bang ongkosnya"
Abangnya menolak uang karna tidak mengantar sampai tujuan lalu syifa berjalan menuju motor rizky.
Syifa terdiam sejenak rizky sudah menyalakan motornya.
"Kenapa malah bengong,gua udah baik nyamperin lo pas angkotnya mogok"ucap rizky dengan tatapan tajam
"Gak papa gua nebeng lo?" Tanya syifa dengan ragu ragu.
Rizky hanya menganggukan kepalanya tanpa pikir panjang syifa langsung naik ke motor rizky.
Setelah motornya melaju tidak ada kata yang mereka ucapkan hanya ada angin pagi dengan hangatnya cahaya matahari.
"Ky"lontar syifa spontan memecahkan keheningan
"Ya kenapa syif??" Tanya rizky
"Gua kira lo benci sama gua udah 3 hari lo ngejauh dari gua, tapi kenapa masih baik?"
"Lo gak salah ngomong gitu" jawab rizky
"HAH!!!! MAKSUDNYA??" syifa berbalik nanya ke rizky
"Bukannya lo suka ya gua ngejauh dari lo"
"Itukan mau lo,jadi lo gausah jauhin gua karna gua sendiri yang akan jauhin lo syif"
"Gua gak tau alesan lo apa jauhin gua"
"Tapi yang pasti sekarang lo seneng kan gua ga deket-deket lo lagi"
Rizky berbicara tanpa henti sampai membuat syifa terdiam ia merasa tidak nyaman dengan situasi ini.
Syifa mencoba menjauh dari rizky tapi setelah rizky sendiri yang memutuskan menjauh darinya entah kenapa hatinya merasa terpukul padahal ini yang syifa inginkan.
"Syiffff" gretak rizky
"Hah iya kenapa"
"Lo yang kenapa, malah bengong gitu"
"Bisa cepetan dikit gak ky, gua takut nanti telat"
"Pegangan,gue mau ngebut" jawab rizky
Syifa langsung memegang tas rizky, ia bingung harus jawab apa pertanyaan rizky yang tau kalau gua mau menjauh darinya.
Setelah sampai di sekolah syifa langsung turun dari motor rizky, raut mukanya terlihat sangat panik karna gerbang sudah dikunci.
"Santai aja kali ini cuma telat kesekolah"celetuk rizky
"Gak bisa santai ky" jawab syifa
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
FanfictionCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...