Untung saja keisha datang tepat waktu sebelum rizky pergi, syifa tidak ingin rizky menyelesaikan masalahnya dengan berantem.
Sementara itu dengan raut muka terheran heran karna tiba tiba syifa dan keisha dateng sedangkan sebaliknya dewa sangat senang karna syifa datang tepat waktu tapi tidak dengan azka ia menatap sedikit sinis ke syifa dan keisha karna aneh saja tiba tiba mereka datang.
"Syifaa!!"
"Lo ngapain disini??"tanya rizky.
"Mmm... gua lagi jalan2 aja karna bosen dirumah eh gataunya ketemu lo" jawab syifa dengan gugup.
"Udah ayok kita berangkat" ucap azka.
"Gua ikut" saut syifa.
"Lo sama keisha aja ya,gua ada urusan bentar" kata rizky.
"Urusan apa?"
"Ya ada urusan aja gua mau pergi sama mereka" rizky mencoba menjelaskan ke syifa.
Syifa turun dari motor keisha lalu menaiki motor rizky
"Yaudah gua ikut"
"Syiffff... lo sama keisha aja ya pliss" rayu rizky.
Tanpa pikir panjang keisha membuka gerbang dan membawa motornya ke bagasi rizky .
"Lah tuh orang mau ngapain" ucap azka dengan sinis.
Lalu keisha keluar dari rumah rizky menutup gerbang dan menghampiri azka.
"Gua ikut lo ya"
"T...ttt..ttapii"
"Udah gausah tapi tapi" keisha langsung naik ke motor azka.
Azka memberi kode ke rizky dengan mengangangkat alisnya rizky pun meresponnya dengan menganggukan kepala.
"Kalian ko pada punya pasangan, ngapa gua sendirian" protes dewa.
"Udah nasib lo" ledek azka.
"Terus kita mau kemana" tanya azka.
"Ikutin gua aja, gua tau tempat bagus yang deket disini"
Karna syifa dan keisha datang rencana yang ia buat gagal total, rizky melaju terlebih dulu ke tempat yang ia maksud tidak terlalu lama untuk mereka sampai tujuan hanya memakan waktu kurang lebih 15 menit. Selama di perjalanan keisha dan azka tidak bicara sepatah katapun tapi tidak dengan rizky.
"Udah izin ke bunda kan?" Tanya rizky
"Hah?" Syifa mendekatnya kepalanya ke bahu rizky agar terdengan jelas apa yang diucapkan rizky.
"Udah izin belum sama bunda kalo mau pergi" ulang rizky.
"O..oohhh.... udah cuma tadi izin keluar sama keisha bunda tau , kalo sekarang kan lagi keluar sama lo jadi bunda ga tau nanti deh gue kabarin bunda kalo pulang agak malem" jawab syifa.
"Lo kenapa tiba-tiba ada didepan rumah gua"
"M...mmm"
"Kan tadi udah dijelasin" jawab syifa.
"Ga usah boong gapapa jujur aja"
"Gua ga marah ko" rizky memberhentikan motornya.
Syifa tidak menjawab karna mereka sampai di tempat yang rizky maksud tempatnya sangat strategis untuk melihat pemandangan sore jingga di tambah angin yang semakin kencang yang sangat terasa.
Setelah memarkirkan motor rizky memilih tempat duduk di outdor, sedangkan azka dan lainnya memilih untuk didalam kafe.
"Lo tunggu di sini sebentar gua mau pesen minuman dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
Fiksi PenggemarCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...