"Idup gini-gini aja kalo lagi gak sekolah, makan tidur makan tidur berak terus tiap hari" ucap rizky yang sedang tiduran di sofa sambil makan snack.
Baru 3 hari libur sekolah rizky sudah merasa bosan ia sangat merasa kesepian hanya ada mbok jum dirumah biasanya ada dewa sama azka, tetapi tumben mereka gak main.
"Kalo gak dicari tiba tiba nongol depan pintu,kalo lagi dicari entah kemana rimbanya" kesal rizky.
Rizky bangkit dari sofa lalu menaruh snack di meja setelah itu ia berjalan menuju kamarnya memilih untuk tidur lagi.
"Im coming my lovely bed"
"Widih pinter juga gue ngomong inggris" sambil tersenyum geli .
Rizky berbaring ditempat tidurnya sambil menguap ia sangat ngantuk entah kenapa bawaannya pengen tidur terus (kaum rebahan).
"BISMIKA ALLAHUMA........."
"PUNNTEEENNNNNN" teriak dewa dan azka yang baru saja membuka pintu kamar rizky.
"Aishhhhh"
"Gila lo"
"Jantung gua mau copot"
Rizky sangat terkejut dengan kedatangan kedua temen kembarnya yang kemana-mana pasti bareng, emang bener dua orang ini kaya jailangkung datang gak diundang pulang tak diantar.
"Ayo main PS" ajak dewa.
"Bagus lu ya ke rumah gua kalo ada maunya aja" ketus rizky.
"Kalo gak ada maunya ngapain kita berdua ke rumah lo" jawab azka.
"Astaga lu berdua ya bener bener edan" kesel rizky.
"Udah ayo kita main PS" ajak dewa.
"OGAH"
"GUA NGANTUK"
"MENDING LU KELUAR DARI KAMAR GUA"
"GUA MAU TIDUR"
"LU BERDUA AJA YANG MAIN DULUAN GUA NYUSUL"
Dewa dan azka menutup pintu setelah diusir dari kamar rizky. Rizky mulai menutup matanya perlahan.
"Lu kapan nyusulnya ky??" Tanya azka sambil membuka pintu kamar lagi.
"ASTAGAAAAAA"
"NANTI" kesel rizky.
"Ya kapan???"tanya azka lagi.
"KALO GUA BANGUN"
"LU PEGI DEH SANA"
"Tapi kalo lu ga bangun gimana" tanya dewa.
"GUA MODAR"
"PUAS LU BERDUA"
"SEKALI LAGI GANGGU GUA TIDUR KELAR IDUP KALIAN" teriak rizky.
Dewa dan azka menutup pintu kamar rizky lalu berlari kecil sambil tertawa terbahak-bahak.
••••
Saat rizky memanfaatkan waktu liburnya untuk rebahan sepanjang waktu berbeda dengan syifa setiap hari membantu bunda memasak dan mengantar ke pasar. Tidak lupa belajar untuk persiapan ujian kenaikan kelas.
"Udah beres semua kan bun" tanya syifa.
"Udah nak,makasih ya udah bantuin bunda" sambil mengelus tangan syifa.
"Sama-sama bunda, syifa seneng banget bisa bantu bunda"
"Syifa mau mandi dulu ya bunda"
"Bukannya pagi udah mandi" heran bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chubby Cheek vs BadBoy || Syifa hadju X Rizky Nazar ||
FanfictionCover by cydot__ Apa jadinya jika syifa yang hidupnya aman damai tentram dan sejahtera di ganggu oleh badboynya SMA 29 tidak lain dan tidak bukan yaitu rizky . hidupnya tak tenang semenjak urusan sepele yang berakhir di ruang BK . kini bayang bayan...