apel dan jungkook

7.1K 1.1K 140
                                    

Keesokan harinya jungkook membawa sekeranjang is buah buahan, jimin yang suruh beliin karna jimin masih ada jam kuliah siang ini sedangkan jungkook sudah selesai jadi ia memutuskan untuk menjenguk taehyung lagi.

Jungkook membuka pintu dengan pelan dan dilihatnya ada jungoo disana, mereka terlihat sedang bercanda karna taehyung terlihat bahagia dan jungoo yang talk active. Jungkook pun mengurungkan niatnya dan menutup pintu dengan hati hati.

Ia duduk dibangku depan, menaruh keranjang buahnya disamping. Tak ingin mengganggu dan sebenarnya belum siap bertemu jungoo.

Ponsel ditangannya bergetar, panggilan masuk dari jimin.

"Udah sampe? Gimana keadaan taehyung?"

"Udah. Belum masuk, ada jungoo. Takut ganggu mereka"

"Sekalian temuin jungoo, kasian dia kangen sama kamu tuh."

"Yaa, nanti. Dosen nya belum dateng?"

"Belum, katanya sedikit telat. Ngantuk banget makanya telfon kamuu"

Jungkook tertawa. Pasti jimin lucu deh mukanya kalau ngantuk sambil menggerutu.

"Ehh, dosennya dateng. Matiin dulu yaa, nanti salamin ke taehyung dari aku. Pulang kuliah aku kesana tungguin aku mau ajak kamu pergi nanti"

"Okee baweel. Kemana?"

"Rahasia hahahaa dahh.."

Dan telefon pun terputus. Jungkook jadi penasaran kira kira mau ngapain nanti jimin ajak keluar.

Sambil tunggu jungoo selesai, jungkook turun lagi ke bawah. Area kantin, makan sendiri karna laper juga lama lama.

Sekitar setengah jam dan jungkook pun naik keatas lagi, mengintip dari celah pintu yang ia buka. Jungoo sudah tidak ada dan jungkook baru berani masuk.

"Loh, kok balik lagi? Ada yang ketinggalan?" Tanya taehyung heran.

"Jungkook, plis." Jawab jungkook dengan wajah sebal.

"Oㅡohh, sorry hehee mirip soalnya."

Dan jungkook hanya memutar matanya malas sambil menaruh keranjang buah diatas meja yang tak luput dari pandangan taehyung. Posisi taehyung setengah tiduran dan setengah duduk gitu deh.

"Salam dari jimin, dia masih ada kelas nanti kesini." Ucap jungkook yang kemudian duduk disofa sambil mainin hp.

"Ohh okee. Terus buahnya?" Tanya taehyung sambil menatap jungkook dan salah fokus sama bibirnya yang keliatan merah.

"Yaa buat lu lahh," jawab jungkook yang sebel.

"Galak amat kakak ipar,"

"Bacoot. Gimana keadaan lu?"

"Lumayan. Lebih baik dari kemaren"

"Boleh tolong potongin apel?" Lanjut taehyung sambil menatap jungkook yang kini menaruh ponselnya disaku celana dan berjalan kearah ranjang taehyung.

Taehyung tersenyum saat melihat jungkook mengambil apel, mencuci buah nya dikamar mandi dan mulai memotong apelnya.

"Kenapa dicuci dulu?" Tanya taehyung heran.

"Jorok bego! Harus dicuci lah"

"Kan ketutup tempatnya"

"Walaupun ketutup gak menutup kemungkinan bisa kotor kan?"

Jungkook cinta kebersihan, man.

"Lu mirip banget ya sama jungoo" lagi, pertanyaan itu meluncur begitu saja dari mulut taehyung yang membuat jungkook mendengus kesal.

"Kalo gak mirip bukan anak kembar namanya"

"Terus anak siapa?"

"Yaa, gak tau anak siapa."

Taehyung tertawa mendengar jawaban jungkook yang menurutnya lucu, tapi kemudian langsung terdiam saat jungkook menyuapinya apel kedalam mulutnya.

Walaupun keliatan cuek, sebenernya jungkook perduli.

"Taehyung, gua masih gak habis pikir kenapa lu relain diri gini"

Taehyung bungkam sambil mengunyah apelnya, ia menatap jungkook yang masih nunduk potongin apelnya.

Apelnya manis, ditambah yang suapin juga manis. Taehyung hampir diabetes rasanya.

"Kan udah gua jawab" sahut taehyung sambil berdehem.

"Masih gagal paham ajaa, tapi yaudah lahh."

"Lu juga,"

"Juga apa?" Tanya jungkook bingung sambil menatap taehyung dan menyuapi apel kembali.

"Seandainya gua gak lakuin ini, pasti lu yang kena karna lindungin jimin kan. Kenapa?"

"Karna gua gak mau jimin kenapa napa, lebih baik gua yang sakit dari pada liat orang yang gua sayang yang harus menderita sakit. Gak ada salahnya kan ngelindungin orang yang berharga buat kita?"

Berarti gua juga gak salah dong ngelindungin lu, jungkook?

Taehyung menggelengkan kepalanya dan tersenyum sekilas. Ia merasakan hal aneh dihatinya dan dari semua kemungkinan, ia hanya tak ingin menaruh rasa lebih ke saudara kembar orang yang dia suka. Tapi jika boleh, taehyung ingin memiliki keduanya. Apa salah?



Salah taehyung, soalnya kamu gak milih akuu 😡

Hehehee, hai? Bagaimana hari kalian semua hari ini?
Hariku gaa terlalu bagus. Kalau kalian?

Twinie JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang