Jungoo sudah masuk kedalam ruangan, sedang diperiksa dan jimin langsung ke bagian pendaftaran pasien. Taehyung duduk berdampingan dengan jungkook yang hanya mengenakan baju kaos kebesaran dan celana pendek, taehyung membuka jaketnya dan memberikan pada jungkook yang kini menatapnya heran.
"Pake aja dulu, badan lu masih anget" ucap taehyung sambil mengalihkan pandangannya saat jungkook memegang jaketnya.
"Makasih" balasnya sambil memakai jaket taehyung.
Jungkook masih terlihat pucat, kepalanya rasanya pusing tapi keadaan memaksanya untuk tetap terjaga.
Tak lama setelahnya dokter keluar dari ruangan jungoo lalu menjelaskan kepada jungkook soal keadaan jungoo yang masih belum stabil, dokter memberikannya obat penenang untuk sementara waktu untuk berjaga jaga kalau jungoo diluar kendali lagi.
Jimin datang tak lama kemudian sambil membawa teh hangat, ia memberikannya kepada jungkook yang kini sudah masuk kedalam ruangan jungoo. Jimin melirik sekilas jaket taehyung yang dipakai jungkook. Oke jimin, bukan saat nya untuk cemburu sekarang.
"Lu mending balik sana tae, biar gua sama jungkook yang jagain jungoo" ucap jimin sambil menepuk punggung taehyung yang masih menatap jungoo.
"Gapapa jim ntar aja. Gua masih pengen disini," jawab taehyung sambil memperhatikan jungoo.
Jimin ini kalo cemburu keliatan banget dan dia kesel, cuma gara gara jaket dia segini cemburunya. Apalagi jungkook sekarang tiduran di sofa dengan badan meringkuk, jimin langsung menghampirinya.
"Masih pusing?" Tanya jimin sambil berjongkok didepan wajah jungkook.
"Sedikit," jawab jungkook dengan pelan.
"Jim, orang yang gituin jungoo masih di apartemen" lanjut jungkook sambil menatap jimin.
"Nanti aku beresin orangnya, kamu istirahat yaa. Gapapa jaga jungoo sendirian dulu malam ini? Aku sama taehyung ke tempat mu"
Dan jungkook menganggukan kepalanya, jungkook sedikit bangun karna jimin yang tiba tiba mencium bibirnya. Melumatnya pelan dengan taehyung yang diam diam melirik.
Jungkook mendorong jimin pelan,
"Kenapa?" Tanya jimin saat ciuman keduanya lepas.
"Aku lagi sakit, nanti ketularan" jawab jungkook yang membuat jimin tertawa pelan dan mencium keningnya lama.
"Oke. Aku pulang duluu, kamu hati hati disini. Pegang hp ku, kamu gak bawa hp kan? Nanti aku kesana pake hp kamu."
"Kuy tae. Cabutt" ajak jimin yang diangguki taehyung.
Keduanya pulang untuk membereskan tersangka utama, sedangkan jungkook bagian menjaga jungoo yang masih belum sadar karna efek obat penenang yang diberikan dokter tadi.
Holaaa ! Long time no see disini hehee . .
Masih ada yang nunggu?
Hope you like it 💜