cukur kumis nya

6.2K 856 119
                                    

Taehyung memojokan jungkook didepan pintu toilet, seperti biasa jungkook hanya akan memasang wajah bertanya nya yang terkesan tak perduli walaupun jantungnya sangat berisik.

Semenjak pertemuan mereka di cafe RJ, keduanya sepakat masih menjalin hubungan diam diam dan kali ini lebih hati hati tentunya.

"Gua masih ada kelas, awas" ucap jungkook yang tak berniat mendorong.

Padahal ia ke toilet hanya untuk buang air kecil dan kembali lagi ke kelas, tapi tak sengaja bertemu taehyung yang kini dengan seenak jidatnya memojokannya. Untungnya sepi.

"Manis banget," ucap taehyung sambil mencolek dagu jungkook yang kini memutar matanya malas.

"Bukan gula, awas denger gak?"

"Yaa kalo awas didorong dong, diem terus mana mau gue lepasin."

Jungkook menghembuskan nafasnya kasar, ia mendekat dan memberikan taehyung satu ciuman dibibirnya lama. Hanya kecupan biasa tak ada lumatan atau permainan lidah dan taehyung tertawa pelan sambil memeluk pinggang jungkook dan membalas ciumannya, saling menempelkan bibir.

Jungkook mendorong taehyung pelan dan menatapnya datar, sial kelasnya sudah dimulai ini.

"Udah?" Tanya jungkook menahan kesal.

Taehyung menganggukan kepalanya dengan senyuman lebar yang seketika membuat jungkook menyunggingkan senyumannya.

"Cukur kumis, udah kaya om om" jungkook mengusap rahang tegas taehyung yang kini terkekeh pelan.

"Emang gak suka kalo gua berkumis?"

"Geli kalo ciuman kena kumisnya,"

"Geli geli enak kan?"

"Sembarang! Udah ahh, awas. Kelas gua udah mulai."

"Pulang kemana?" Tanya taehyung sambil menahan tangan jungkook saat hendak pergi.

Jungkook tersenyum tipis, "mau temenin jimin ke toko buku habis itu makan mungkin," jawab jungkook.

"Sore bisa ke apartemen gua?"

"Ngapain?"

"Cukurin kumis,"

Jungkook tertawa pelan dan mengangkat jempolnya, lalu membalikan badan berjalan meninggalkan toilet namun taehyung menarik tangan nya lagi dan mencium bibirnya dalam. Hanya saling menempel dan keduanya sebahagia ini.

"Sampai ketemu nanti sore" ucap taehyung sebelum akhirnya masuk kedalam toilet, tujuan awal untuk buang air kecil. Dan jungkook pergi ke kelasnya.




Sore hari setelah jalan dengan jimin, jungkook pamit ke jungoo untuk mengerjakan tugas. Ia membawa tas berisi buku agar jungoo percaya dan mau ditinggal, belakangan ini jungoo suka gak mau ditinggal sendirian. Habis diajak nonton film horor sama yugyeom dan berakhir parnoan dirumah yang bikin jungkook pusing karna dikit dikit jungoo teriak.

Taehyung membuka pintu, habis mandi baru aja pake celana pendek dan belum sempet pake baju nya. Handuk menggantung dibahunya dengan air menetes dari rambutnya, membuat jungkook berdecak malas dan mendorong taehyung masuk agar tak menghalangi jalannya.

Ia merampas handuk taehyung dan mengusak rambutnya agar setidaknya air tak menetes dari rambutnya.

Taehyung tersenyum lebar, hidupnya seperti kembali membaik karna kehadiran jungkook.

Satu ciuman dipipi menjadi hadiah jungkook karna membantu ia mengeringkan rambutnya.

"Gua beli burger sama cola, mau?" Tawar taehyung sambil memakai bajunya. Taehyung punya abs yang hampir terbentuk tapi tak sekeren jimin.

Twinie JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang