Part 14

3.5K 490 203
                                    


Warning!!!

Bagi yang sudah pernah membaca Viola E Blu sebelumnya, ada banyak rombakan dalam cerita. Sebaiknya di baca dari awal ya, biar tidak bingung gaess. Terimakasih

.

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

.

.

Kaki kanan Taehyung mengetuk pintu kamar hotel Seokjin dengan gerakan begitu tidak sabaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kaki kanan Taehyung mengetuk pintu kamar hotel Seokjin dengan gerakan begitu tidak sabaran. Sedang kedua tangannya penuh membawa bir kalengan miliknya yang dia keluarkan dari lemari pendingin.

Begitu pintu terbuka, tanpa repot menunggu sang pemilik kamar memberi nya ijin, Taehyung langsung ngeloyor masuk ke dalam dan menerabas tubuh Seokjin yang nyawanya masih setengah mengambang di alam mimpi.

"Aduh, bos! Kasih tugas apalagi? Ini masih tengah malam, loh! Tengah malam jam—" dia melirik jam dinding sesaat, lalu setelahnya dia membuang nafas, "Jam setengah delapan malam," lanjutnya lemas. Seokjin meringis karena ternyata salah mengira.

Pria itu pun segera menyusul Taehyung yang sedang melangkah ke arah pantry.

Seokjin menebak jika suasana hati bos nya itu tengah kacau. Dia sendiri memilih untuk diam dan melihat bagaimana Taehyung dengan begitu kasar menaruh semua bir kaleng yang dibawanya di atas meja makan secara tidak beraturan.

Seokjin sudah duduk ikut bergabung bersama Taehyung sambil membuka kaleng bir dan mulai meminumnya.

Sesaat suasana di antara keduanya jadi hening karena Taehyung sendiri pikirannya sudah melayang tidak waras memikirkan permasalahan cintanya yang rumit.

Drtttt... drrrrttt

Ponselnya yang sedari tadi bergetar tiada henti menandakan ada panggilan masuk. Tanpa melihatnya, Taehyung sudah tahu siapa yang menelfonnya akhir-akhir ini. Orang itu adalah manajer Joy yang pastinya disuruh oleh Joy sendiri.

Memang setelah dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan si kekasih gelap secara sepihak, Taehyung langsung memblokir nomor Joy agar wanita itu tidak menghubunginya.

"Kenapa tidak diangkat bos?" tanya Seokjin menatapnya heran.

Taehyung tidak memberikan jawaban. Tapi justru dengan perasaan dongkol, ia langsung melemparkan ponselnya menabrak tembok sampai wujudnya menjadi beberapa kepingan.

VIOLA E BLU (KIM TAEHYUNG X JENNIE KIM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang