9

44.3K 5.8K 1.2K
                                    

donghyuck masih sadar. ato setengah sadar? masalahnya jiwa donghyuck rasa-rasanya kek melayang entah kemana. asdfghjkl, mark lee--gebetannya berdiri di depannya. meskipun cuman senyum tipis begitu notis eksistensinya, donghyuck udah cukup ambyar.

mARK KENAPA GEMESIN BANGET SIH TUHAN?

gantengnya ga ngira-ngira sampe jantung donghyuck jumpalitan. 😭

udah pernah dibilangin belum kalo donghyuck lemah sama cowo yang model potongan undercut? hAHAHA KEMAREN MARK ABIS POTONG RAMBUT KAYAKNYA. BANGSAT DIA MAKIN GANTENG AJA. sampe donghyuck ngerasa butuh cpr.

kalo bisa request tolong mark aja yang ngasih.

"uhm--kak, ini chargernya." dengan tangan gemeteran yang asli, keliatan banget--donghyuck nyodorin charger samsung dengan stiker semangka ke hadapan mark.

mark ngebasahin bibir sebelum ngasih respon ke donghyuck.

hAHAHA DONGHYUCK MAU MATI.

"err, ok. ini charger lo. sekali lagi gue minta maaf ya." mukanya mark keliatan sedih banget.

donghyuck jadi ngerasa nyesel udah misuh-misuhin cowo sesoft mark lee.

coba aja dia tahu yang nuker chargernya mark. alih-alih misuhin malah donghyuck bikin sayembara. ntar yang balikin chargernya sekaligus pemilik charger berstiker semangka bakal jadi pacarnya. duh goblok, otaknya mulai malfungsi.

donghyuck udah tahu mark dari jaman dia daftar sma nct. mark dulu bantu-bantu pas pendaftaran siswa baru padahal dia bukan anak osis. hari itu pertama kali interaksi donghyuck sama mark pas dia nanya kamar mandi di mana, tapi kayaknya marknya lupa. :")

ps : donghyuck gabung osis gara-gara mikirnya mark anak osis, tahunya kagak.

ohya btw mark itu ramah banget. suka tebar senyum, bukan yang sok akrab ato macam playboy yang lagi tebar pesona tapi bener-bener senyum ramah yang asli bikin ketagihan orang yang ngeliatnya. apalagi kalo doi ketawa, rasanya bisa lumer hati ini.

"iya kak." saking bingungnya mau jawab apaan cuma kata itu yang keluar dari bibir penuh donghyuck.

"uang chargernya--

"gA USAH KAK!" reflek donghyuck teriak. dia udah cukup ngerasa ga enak karena misuh-misuhin mark, mana mampu dia nerima duit dari cowo itu.

meskipun tiap hari sampe uang saku turun, mesti dempet-dempetan naek bus. inget duit yang udah tipis, ongkos ojol sama bus kan murah bus. terus juga nahan diri buat ga jajan thai tea pulang sekolah. ga mampir beli cilok pas lewat lapangan kompleks. nolak ajakan temen-temennya pas diajak jalan ke mall. berat banget tapi dia keukeuh ga mau nerima duit dari mark. :")

gapapa, cuman empat hari lagi kok.

mark kedip-kedip. kaget kayaknya. reflek donghyuck ngebekap mulutnya sendiri. pipi donghyuck merah.

"char--chargernya diganti sanha kak! jadi kak mark ga usah ganti duit, udah kujual ke sanha kok!" ngibul doang ini. chargernya noh masih ada di meja belajarnya. ah! tapi ntar tawarin ke sanha aja deh. sapa tau dia mau beli kan lumayan bisa buat jajan lagi.

"oh yaudah." mark ngejawab pelan. sejujurnya doi awalnya takut banget pas mau nemuin donghyuck. pikirnya donghyuck bakal marah-marahin dia terus anaknya tipe orang yang judes gitu.

"kak."

"ah, iya?"

"kalo udah aku balik ke kelas ya."

"eh tunggu." mark nahan pergelangan tangan donghyuck.

donghyuck berasa kek kesetrum.

"ntar pulang gue tunggu di pos satpam ya. sebagai permintaan maaf gue traktir makan."
















"ma--makan?"

mark ngangguk.

"sekalian anterin ke melawai. mau ambil kacamata, ga enak lama-lama pake softlens. perih. gue takut nyasar hyuck, gada yang mau nganter."

(/)

:))

ps : coba deh liat video ini. di ff ini mark perannya emang uwu banget

 di ff ini mark perannya emang uwu banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
16% | markhyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang