53

16.9K 2.5K 662
                                    

lagi mls jawabin ccs. dipending dulu ya ccsnya ;(

btw makasih buat 100k viewnya 😂

btw makasih buat 100k viewnya 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(/)

donghyuck goyah.

gak!

ga boleh!

donghyuck ga akan biarin dirinya jatuh dilubang yang sama. dia ga mau dimanipulasi sama titisan iblis macem ini. maka dari itu dia sentakin kerah kemeja mark yang sebelumnya dia cengkram dengan kasar sampe tiga kancing teratas cowo itu lepas.

"ngomong lo!" sentak donghyuck. meski wajahnya berurai air mata, pemilik kulit karamel ini berusaha keras ngebangun tembok buat keliatan kuat. "katanya ada yang harus gue denger dari mulut lo?!"

gimana mark bisa ngomong kalo kupingnya berdenging. brisik banget. yang dia lihat cuma donghyuck yang marah-marahin dia. suara-suara itu... menuhin kepalanya lagi.

"udah bisu? gue bilang ngomong!" tangisan donghyuck pecah.

mark masih membisu.

"ga guna." donghyuck ngusap lelehan air mata di wajahnya dengan kasar. "cuma buang-buang waktu gue."

mata bulat donghyuck menatap tajam penuh kebencian ke dalam bola mata mark yang bergetar. "lo." donghyuck nempelin jari telunjuknya ke jidat mark. "gue ga mau lagi berurusan sama orang gila macem lo." jarinya di teken sampe kepala mark ke dorong ke belakang. "semoga lo dapet balesan yang bener-bener setimpal. kita putus."

mark pengen banget ngomong. tapi lidahnya kelu. badannya gemeteran dan suara-suara brisik itu menuhin kepalanya.

mata mark mandang nanar punggung yang mulai menjauh itu. gerimis turun makin banyak intensitasnya. di bawah percikan kecil yang ngebasahin wajahnya, mark masih bisa ngerasain lelehan hangat yang keluar dari sudut mata kirinya.

karena, terlepas dari semua tingkah brengseknya...

perasaan mark ke yang lebih muda benar adanya.

(/)

"sakit ih kak!"

"gemes banget sama pipi lo, hyuck. kayak bakpao tahu ga?"

"aku juga gemes sama kak mark. tapi gemesnya pengen meluk! aku peluk niiiih!"

"sini-sini peluk."




mark ketawa. lelehan hangat yang berjatuhan ngebasahin pipi tirusnya berbaur bersama rintik hujan. pandangan cowo itu makin kabur.




"kak..."

"satu-satunya hal yang nyakitin aku itu kalo kak mark ga bales perasaan aku."





bohong.

dia ditinggal lagi. dibuang.

rasanya jauh lebih sakit dibanding putus sama kak taeyong.

mark mulai terisak. napasnya putus-putus. kepalanya juga pusing.




"oh. mau pergi kemana emangnya?"

"ke alun-alun. lagi ada festival makanan gitu, tan."

"haduh nak mark. echan jangan diajakin ke tempat kayak gitu. bangkrut kamunya ntar. dia makan kayak babi."

"mamah ih!"



mark ngejambak rambutnya sendiri. teriakan keluar dari belah bibir tipisnya yang mulai membiru.

ujungnya dia dibuang. ga ada yang sayang sama dia. selama ini mark udah berusaha keras jadi anak baik-baik. dia ga pernah marah (bener-bener marah) meskipun jeno sering godain dia.

mark belajar sampe mimisan karena kecapekan supaya selalu bertahan di peringkat satu pararel.

ngebales setiap sapaan dan ga pernah nolak ketika dimintain bantuan. entah itu dari teman atopun guru.

sejujurnya mark capek. muak sama dirinya sendiri.




"kak aku mau coba yang kentang kluwer-kluwer itu lohhh yang panjang macem prosotan muter-muter kek yang di kolam renang!"

"hah, kamu bilang apa?"

"aduuuh aku gatau namanya. pokoknya panjangnya segini."

"ngaco. mana ada jajanan yang segedhe itu."




sekarang mark sadar.

memang ga ada gunanya dia jadi anak baik-baik. harusnya sejak hari itu.

hari dimana dia digebukin di gang sempit.

hari dimana dirinya ketemu sama bang yongguk. mark ngelepas semuanya.




"manis ga melonnya?"

"manis kok. nih kak cobain."

"manis kan?"

"manisan ini, hehe."


kali ini mark bener-bener ngelepas semuanya.

kali ini mark bener-bener ngelepas semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(/)

ga tega bikin mark segitu heartlessnya sampe ngebegoin hyuck :(

jadi ujungnya gini. baku hantam sama lucas juga ga kumasukin. soalnya setelah dipikir-pikir lucas termasuk orang luar. echan pasti ga mau makin banyak orang yg tahu kalo dia udah loss his virginity. gimanapun itu macem aib kan? dan aku rasa dengan gini mark udah cukup dapet balesan dari echan.

tgl bikin chap yang mark mulai mengawasi echan dr jauh jg yg kejatuhan pot buat menjemput ending yang bahagia :)

16% | markhyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang