82 ㅡ he's leaving [seungmin]

20.1K 1.1K 161
                                    

Bonus chapter 12 :

Haii aku kembali :D btw makasi buat 10k followersnyaa

Haii aku kembali :D btw makasi buat 10k followersnyaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(*)

"Cowo macem lo mana cocok mellow kek gini." Sapu tangan berwarna biru dongker di ulurin ke depan mukanya. Seungmin berdecih.

"Siapa juga yang mellow." Balesnya ketus. Cowo yang tadinya cuma berdiri sambil ngulurin sapu tangan ketawa kecil. Narik lagi tangannya abis itu dia ikut duduk di samping seungmin yang nampak ga peduli sama eksistensinya.

"Iya-iya ga mellow. Cuma nangis, gitu kan maksud lo?"

"Sialan!" Seungmin mukul lengan lawan bicaranya yang dibales ringisan pelan dari sang korban.

"Napa sih sampe kek gini? Dulu pas putus sama gue lo keknya gada sedih-sedihnya. Padahal kan gue ganteng banget."

"Putus sama lo tuh ibarat mata batin gue udah kebuka. Jadi kek yang bersyukur banget disadarkan dari kekhilafan dunia."

"Lo kata pacaran sama gue dosa besar apa?"

Seungmin ngedengus doang sebagai respon. Jarinya mainin rumput teki yang dia duduki. Nyabut sebatang trus tuh rumput dipotek-potek gitu.

"Kalo diinget-inget dulu kita pacaran lumayan lama juga ya. Dari kelas dua smp sampe kelas satu sma. Tapi ya dulu tuh putus kenapa si? Oh iya, inget! gara-gara gue ikutan tawuran sama anak kelas sebelas kan. Masih labil gue sih gegayaan--

"Jin." Panggil seungmin pelan.

"Ngape?"

"Ayo tidur sama gue."

"Hah?" Hyunjin reflek noleh ke kiri. Natap lawan bicaranya pake tatapan syok. Ya jelaslah syok banget tau-tau diaja bobo. Bobonya bukan bobo siang biasa. Udah jelas bobo dalam artian ngews. Putus cinta emang bikin sange apa ya? Bukan mau muna ya, hyunjin jelas bukan cowo alim yang bakal nolak dikasih enak gratisan. Apalagi yang nawarinnya good looking. Tapi ya...

Ga gini jugalah.

Meskipun dikit hyunjin masih punya jiwa manusiawi ya.

"Min, lo sehat?"

"Chan... dia." Dada seungmin sesak banget. Matanya mulai berembun. "Dia tidur sama orang lain, jin. Didepan gue dia sok ngejaga gue. Ngehormatin keputusan gue yang ga mau macem-macem selama pacaran. Bego banget, gue ternyata senaif ini ya. Mana ada laki yang kerjanya di club malam sebersih itu?" Dengan kedua telapak tangannya seungmin nyembunyiin tangisnya.

Sorot mata hyunjin menyendu. Dia ngusap pelan pundak mantannya.

"Kenapa sih chan mesti berlagak jadi cowo baik-baik di depan gue? Kenapa dia buat gue sesayang ini sampe nangisin dia yang udah jahat ke gue? Kenapa gue ga bisa marah aja sih ke dia? Gue ga mau sedih, jin. Di sini..." seungmin neken pulung hatinya. "Sesek banget."

16% | markhyuck ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang